PARA TERSANGKA: Guru threesome dan pacarnya ditunjukkan kepada media di Mapolres Buleleng, Kamis (7/11). (I PUTU MARDIKA BALI EXPRESS)

SINGARAJA, BALI EXPRESS – Ni Made Sri Novi Darmaningsih, 29, oknum guru yang mengajak siswinya berhubungan seks bertiga (threesome) bersama pacarnya, A.A Putu Wartayasa, 36, diketahui sudah lama menjanda.

Rekan kerja pelaku Sri Novi yang enggan namanya dikorankan mengaku kaget dengan ulah pelaku terhadap anak didiknya. Ia tak menyangka, Ibu dua anak tersebut tega melakukan aksi bejat tersebut.

Kepada Bali Express (Jawa Pos Group), rekan sekantor Novi menceritakan jika pelaku memang sudah lama menjanda. Namun, sedikitpun tak terbesit di pikirannya jika Novi memiliki perilaku seks menyimpang hingga menjebloskan dirinya ke terali besi bersama sang pacar.

“Selama ini dia (Novi, Red) tak menunjukkan perilaku aneh. Kerjanya juga normal, tidak pernah ada masalah. Mungkin karena dia sudah menjanda makanya seperti itu. Cukup kaget sih,” singkatnya.

Seperti diketahui, perilaku seks menyimpang ini mengantarkan seorang oknum guru honorer bernama Ni Made Sri Novi Darmaningsih, 29 ke balik jeruji bersama pacarnya bernama A.A Putu Wartayasa, 36. Pasalnya, Sri Novi melakukan aksi seks threesome (berhubungan seks bertiga) bersama pacar dengan melibatkan siswinya, berinisial V, 15. Aksi bejat ini dilakukan lantaran terobsesi video porno.

Perilaku seks menyimpang ini tejadi pada Sabtu (26/10) sekitar pukul 14.30 wita di kost milik Wartayasa yang berlokasi di Jalan Sahadewa, Singaraja. Sri Novi yang merupakan warga Kelurahan Banyuning mengajak korban untuk dikenalkan kepada Wartayasa yang merupakan pegawai honorer di salah satu instansi lingkup Pemkab Buleleng.

(bx/dik/yes/JPR)

IKLAN