Sailor Moon (Istimewa)

JawaPos.com – Serial anime Sailor Moon kembali diangkat ke layar lebar setelah 25 tahun. Mengambil judul Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie, film ini rencananya tayang tahun depan.

Dilansir dari Crunchyroll, film ini akan terbagi menjadi dua bagian. Di Jepang, bagian pertama dari film ini sudah mendapatkan tanggal tayang yakni 11 September 2020.

Dari trailer yang sudah beredar, Usagi Tsukino alias Sailor Moon akan kembali bersama lima Sailor jagoan lainnya, yakni Sailor Mars, Sailor Mercury, Sailor Jupiter, Sailor Venus, dan Sailor Chibi Moon. Beberapa karakter kunci lain seperti Luna si kucing dan Mamoru Chiba alias Tuxedo Bertopeng, belum terkonfirmasi kehadirannya.

Film ini akan mengambil latar di arc keempat dari seri animasi Sailor Moon Crystal yang rilis pada 2014 lalu. Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie sendiri akan menjadi film teatrikal kedua Sailor Moon setelah Sailor Moon SuperS: The Movie yang rilis pada 1995 silam.

Untuk diketahui, Sailor Moon merupakan salah satu serial animasi Jepang yang digandrungi di dunia. Tayang pertama kali pada 1992, Sailor Moon aslinya merupakan cerita komik ciptaan Naoko Takeuchi pada 1991.

Editor : Banu Adikara

 

IKLAN