Selain menawarkan pemandangan yang indah, kemudahan transportasinya juga jadi salah satu alasan Bali enggak pernah sepi dikunjungi wisatawan. Itu sebabnya, Bali enggak cuma jadi tempat yang cocok buat menenangkan diri, tapi juga buat honeymoon bareng pasangan tercinta.

Nah, apakah kamu berencana untuk menghabiskan waktu akhir pekan dengan berkunjung ke Bali? Jika iya, kamu bisa temukan cara pesan tiket qantas airlines disini, pesan tiketnya, dan segera kunjungi salah satu hotel terbaik untuk honeymoon di Bali berikut ini.

Club Med Bali

Rekomendasi hotel yang pertama adalah Club Med Bali. Ada beberapa alasan yang membuat hotel dengan predikat Traveler’s Choice 2019 di situs TripAdvisor kamu ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk bulan madu bersama pasangan.

Pertama, hotel dengan tarif kamar per malam yang mencapai Rp5 juta ini akan memanjakan kamu dan pasangan dengan segala fasilitas menarik, beberapa di antaranya adalah private beach, pool, bar, dan sarana pendukung lainnya seperti pusat kebugaran.

Enggak berhenti sampai di situ, kamu dan pasangan juga bisa bersantai di kamar sambil menikmati pemandangan laut yang cantik. Bahkan, beberapa tipe kamar di Club Med Bali juga difasilitasi dengan balkon pribadi yang nyaman. Masih belum puas? Tenang, hotel ini juga memiliki lokasi strategis yang dekat dengan tempat wisata seperti Pantai Manarai dan Bali International Convention Center.

Grand Whiz Hotel Nusa Dua

Hotel berikutnya masih berada di daerah Nusa Dua, tepatnya di Blok T, Kawasan BTDC, Nusa Dua. Hotel yang satu ini menawarkan penginapan dengan keeksotisan dan romantisme yang enggak terlupakan. Selain itu, Grand Whiz Hotel Nusa Dua juga menyediakan banyak fasilitas untuk memanjakan kamu dan pasangan, seperti kolam renang, spa, massage, resto, kedai kopi, dan lain-lain.

Sama seperti hotel sebelumnya, hotel ini juga punya akses yang dekat dengan beberapa tempat wisata. Kamu hanya perlu berjalan kaki selama 2 menit menuju Pantai Nusa dua dan 2 menit berkendara menuju Pantai Water Blow. Menariknya lagi, hotel ini menawarkan harga kamar yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp500 ribuan per malamnya.

Rimba Jimbaran

Satu lagi hotel yang memiliki pemandangan enggak kalah keren dari tempat-tempat sebelumnya adalah Rimba Jimbaran. Sesuai namanya, hotel yang satu ini terletak di tengah hutan Jimbaran yang hijau dan segar, sehingga membuat kamu bisa menikmati segarnya udara pagi bersama pasangan dengan tenang.

Agar menyatu dengan alam, lobby hotel ini berlapis kayu dan menghadap l angsung ke arah kolam renangnya yang iconic. Selain itu, seluruh kawasan resort ini juga dikelilingi dengan berbagai tanaman dan pepohonan hijau yang rindang, yang dijamin bakal memberikan liburan romantismu pengalaman yang sangat berbeda. Kebayang bagaimana serunya menginap di sini?

Inaya Putri Bali

Kamu enggak perlu kesulitan saat harus menuju Inaya Putri Bali. Pasalnya, tempat ini bisa dijangkau dengan berkendara selama 25 menit dari Bandara Ngurah Rai. Inaya Putri Bali punya desain interior yang modern dan elegan serta fasilitas yang lengkap. Buktinya, kamar-kamar di Inaya Putri Bali dilengkapi dengan bathtub, AC, TV, bar, coffee/tea maker, dan teras.

Menariknya lagi, sejumlah kamar di sini punya akses ke kolam renang, sedangkan kamar sisanya menawarkan pemandangan taman yang rimbun. Inaya Putri Bali juga memiliki private beach yang bisa dinikmati oleh setiap tamu hotel.

Dari hotel ini, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Pantai Jimbaran, Pantai Kuta, dan Pantai Sanur. Dengan total 460 kamar yang tersedia, kamu bisa memesan kamar hotel Inaya Putri Bali dengan harga mulai dari Rp2,2 juta.

Swiss-Bellhotel Segara

Swiss-Bellhotel Segara jadi salah satu hotel yang enggak boleh kamu lewati saat hendak honeymoon dengan pasangan tercinta. Pasalnya, hotel ini memiliki konsep tropis yang dikelilingi taman alami yang tertata indah. Efeknya, kamu bisa mendapatkan suasana romantis dan menenangkan saat menginap di hotel ini.

Enggak cuma itu, hotel yang terletak di jalan Pura Segara Sawangan, Nusa Dua, ini juga menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk para pengunjungnya, seperti kolam renang, spa, Wi-Fi, hingga layanan gratis untuk antar-jemput ke tempat tertentu. Tertarik? Kamu bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai dari Rp700 ribuan.

Itu dia lima hotel terbaik untuk honeymoon di Bali. Dari kelima hotel tersebut, mana yang paling menarik perhatian kamu?

IKLAN