JawaPos.com – Mobil Lamborghini yang milik artis Raffi Ahmad terbakar di Jalan Raya Sudirman Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (19/10) sekitar pukul 14.30 WIB. Mobil mewah itu terbakar setelah melakukan syuting di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu berawal saat mobil mewah jenis sedan berwarna hitam tersebut, bergerak dari arah Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi via alternatif Jalan Babakan Madang. Menurut keterangan Saliman, 41, pengemudi Lamborghini Raffi Ahmad itu, dalam perjalanan tiba-tiba temperatur mesin naik.

Setibanya di TKP tepatnya Simpang Bunderan Kecil dekat SICC, mesin mobil panas lalu terbakar. Pada saat terjadinya peristiwa itu, melintas kendaraan tanki air, dan langsung dilakukan tindakan pertama dengan cara menyemprotkan air ke mobil tersebut, sehingga api mesin padam.

“Informasi dari timnya itu mobil Raffi Ahmad. Sepertinya habis syuting di Sirkuit Sentul. Diduga karena mesin panas hingga akhirnya terbakar,” ujar Paulus, Kepala Divisi Security Sentul City seperti dilansir Radarbogor.id (Jawa Pos Group), Minggu (20/10).

Pihaknya mendapatkan laporan saat kejadian pukul 14.30 WIB, dan langsung mendatangi lokasi serta mengamankan TKP dari kerumunan massa. “Kerugian material belum bisa ditafsirkan,dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,” pungkasnya.

Raffi Ahmad Syok

Sementara itu, Artis Raffi Ahmad mengaku syok setelah mobil Lamborghini Aventador miliknya terbakar di kawasan Sentul City. Hal itu disampaikan Irwansyah sahabat Raffi Ahmad. Menurut Irwansyah, Raffi Ahmad begitu syok mengetahui mobil mewahnya itu terbakar.

“Syoklah. Mahal banget,” ujar Irwansyah kepada wartawan di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Menurut Irwansyah, atas insiden itu Raffi Ahmad sangat terpukul. Ayah Raftahar Malik Ahmad itu bingung memikirkan biaya perbaikan kerusakan. “Orang dia bilang ‘Wah gila, gue pasti pusing banget ini berapa M gue ganti’ katanya,” tutur Irwansyah.

Hanya saja, Irwansyah menyebut Raffi Ahmad tidak mengemudikan mobil tersebut saat peristwa nahas itu terjadi. “Iya yang bawa bukan Raffi alhamdulillah,” pungkasnya.

Editor : Bintang Pradewo

IKLAN