Kawasaki Meneguhkan yang Terbaik di Kelas Motor Trail

Didik Suhartono

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Ketika membicarakan tentang trail atau motor untuk kegiatan offroad, orang-orang selalu melirik Kawasaki. Motor merk ini memang dikenal tangguh di segala medan.

Didik Suhartono, Kepala Cabang PT.Surapita Unitrans Jember dealer resmi Kawasaki mengatakan, bahwa masyarakat sudah paham bila untuk motor trail dan motor sport pasti mencari keluaran Kawasaki. “Dengan image produk kami yang terbangun seperti itu, sangat menguntungkan bagi kami terutama untuk mendongkrak omzet penjualan,” kata Didik.

Untuk menarik perhatian masyarakat Jember dan sekitarnya, Kawasaki menawarkan program cuci gudang untuk semua tipe, baik tunai atau kredit pada bulan Oktober dan Nopember. “Cuci gudang ini belum pernah dilakukan oleh Kawasaki dan baru kali, karena itu kesempatan ini jangan dilewatkan begitu saja,” imbuh Didik.

Alumni Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitad Jember itu juga mengungkapkan, bahwa masyarakat cenderung menggemari motor trail seharga 25 Jutaan. Karena selain ekonomis juga bisa dipakai di segala medan dari jalan aspal hingga pegunungan.

Pungky, salah seorang crosser dan konsumen Kawasaki menegaskan, sengaja memilih motor trail Kawasaki karena nyaman dikendarai dan terkenal handal dan tangguh.
“Dari dulu saya untuk urusan motor trail selalu menjatuhkan pilihan kepada Kawasaki, karena spare part mudah didapat dan motor Kawasaki milik saya ini jarang masuk bengkel padahal berkali-kali buat ngetril,” ungkap Pungky.

IKLAN

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor :