Cerebrofort Marine Gummy, Seimbangkan Asupan Gizi Anak

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Asupan vitamin sangat memengaruhi tumbuh kembang anak. Selain menunjang aktivitasnya dalam bidang akademik dan non-akademik, juga pergaulan anak dengan teman sebayanya. Karena itu, gizi yang diperoleh anak harus mencukupi kebutuhan mereka. Tapi beberapa masyarakat masih beranggapan pemenuhan vitamin anak sulit dan rumit.

Kalbe Farma Tbk (Kalbe), melalui Kalbe Consumer Health Division meluncurkan produk baru, Cerebrofort Marine Gummy berbentuk gummy. Selain rasanya yang yummy, juga sehat karena mengandung khasiat alami dari marine/laut, yaitu minyak ikan yang baik untuk tumbuh kembang anak. Minyak ikan dalam Cerebrofort Marine Gummy dalam jumlah yang memadai. Namun rasa tetap enak, tidak ada rasa amis.

Kalbe Farma Tbk (Kalbe), kembali mengangkrabkan dan mengenalkan produk itu ke masyarakat dan anak-anak. Perusahaan ini hadir di Event Family Day di Dira Shoping Center Ambulu, Minggu (20/10) . Selain itu, juga ingin meluruskan mindset masyarakat tentang pemberian vitamin kepada anak-anak. Karena, masih ditemui ada beberapa anak yang enggan mengonsumsi vitamin. Padahal itu menjadi salah satu unsur penting dalam tumbuh kembangnya.

Terkait problem itu, orang tua diimbau tak perlu khawatir. Sebab, Cerebrofort Marine Gummy dirancang agar disukai anak-anak. Dengan bentuk gummy, anak pasti suka mengonsumsi vitamin tersebut. Pastinya orang tua akan mudah memberikan produk vitamin yang sangat kaya akan manfaat dan membantu menyeimbangkan asupan makanan kepada buah hati tercinta.

“Tampilan dan bentuknya disukai anak-anak. Produk ini juga membantu orang tua untuk mencukupi vitamin buah hati mereka, ” tutur Erwin Kusumo Adiyanto, Pimpinan PT Sakafarma Laboratories Jember.

Cerebrofort Marine Gummy hadir dengan komposisi minyak ikan tuna dengan kandungan DHA 8 mg dan EPA 2 mg. Ini bermanfaat untuk perkembangan otak anak. Apalagi bentuknya yang menyenangkan, produk cocok sekali untuk anak usia 4-12 tahun.

Dia menjelaskan, dengan adanya kegiatan dan edukasi ini, diharapkan masyarakat lebih peduli kesehatan memelihara imun anak, sesuai dengan kebutuhan tubuh anak-anak. “Produk ini juga baik dalam membantu kecerdasan dan tumbuh kembang anak,” paparnya.

IKLAN

Reporter : Nurul Azizah

Fotografer : Istimewa

Editor :