Ngantuk, Honda CRV Sasak Empat Mobil di Depan Rien Collection

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Kecelakaan beruntun di dalam kota kembali terjadi. Setelah sebelumnya mobil Hyundai Atoz yang disopiri Firda,23, menabrak pemotor dan dua mobil di jalan Gajah Mada, lingkungan Condro, Kelurahan/Kecamatan Kaliwates, Jumat (18/10) dini hari.

Kecelakaan beruntun kembali terjadi, mobil Honda CRV P1042TO yang disopiri Nanang, 27, warga Desa Mayangan, Jogoroto, Jombang menabrak 4 mobil parkir di depan Rien Collection, Kelurahan Jember Kidul, Kaliwates, tadi pagi (20/10) pukul 02.30 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja empat mobil yang ditabrak mengalami rusak. Dua mobil mengalami rusak parah yakni Daihatsu Sigra P1409GI dan Toyota Kijang Innova P1364GD, dua mobil lagi mengalami rusak ringan yakni Daihatsu Xenia P1275GJ dan Suzuki Swift N1769CG.  Keempat mobil yang ditabrak sama sama diparkir bersebelahan di sisi selatan jalan tepatnya di depan Rien Collection.

Feri, pemilik Daihatsu Sigra dan Anggung pemilik Daihatsu Xenia saat itu sedang ngopi di warung kopi di sekitar TKP. “Tiba-tiba saya mendengar benturan keras dari arah mobil yang saya parkir, setelah saya lihat sudah ada mobil Honda CRV yang berhenti setelah menabrak mobil Daihatsu Sigra milik teman yang juga sedang ngopi, ujar Feri.

Sementara Nanang S, sopir Honda CRV, mengaku saat itu sudah mengantuk. “Tiba-tiba mobil yang saya sopiri sudah keluar marka ke arah kanan. Saya baru sadar setelah terjadi benturan pertama dengan Daihatsu Sigra yang tertabrak pertama kali,” ujar Nanang.

Ipda Herry Yuliawan Kanit Lakalantas Polres Jember membenarkan terjadinya kecelakaan yang melibatkan 5 kendaraan. “Kecelakaan terjadi kareba sopirHonda CRV yang mengantuk berat dan menabrak 4 mobil yang sedang parkir,” ujar Harry.

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor :