Lomba Foto Ini Hadiahnya Lumayan, Ikutan Yuk…

JEMBER,RADARJEMBER.ID – Jember sudah lama dikenal sebagai daerah penghasil tembakau terbaik dunia. Termasuk, tembakau untuk bahan baku cerutu (cigar). Sebagai salah satu produsen cerutu, Boss Image Nusantara (BIN) Cigar berupaya terus mempromosikan Jember sebagai Kota Cerutu Indonesia.

Mengusung hestek #JemberKotaCerutuIndonesia, BIN Cigar menggelar Photo Challenge dengan tema Cigar, Coffee, Cacao. Dimulai 1 Oktober lalu, lomba foto ini ditutup10 November 2019. “Lomba ini merupakan upaya untuk mengenalkan Jember sebagai kota cerutu. Plus penghasil kopi dan kakao terbaik di Indonesia,” kata Imam Wahid Wahyudi, direktur operasional BIN Cigar.

Dalam lomba yang tidak dipungut biaya pendaftaran ini, peserta bisa mengambil objek foto cerutu, kopi, dan kakao dari bagian hulu sampai hilir. “Peserta bebas ambil objek, apakah di lahan, pabrik, atau hilir produknya. Yang penting terkait tembakau dan cerutu, kopi, dan kakao,” sambung Imam.

BIN Cigar menyediakan hadiah uang tunai yang cukup lumayan. Juara 1 mendapat hadiah Rp 2 juta, juara 2 Rp 1,5 juta, dan juara 3 Rp 1 juta. Setiap foto yang masuk akan dinilai oleh tim juri, yang terdiri dari Heru Putranto (fotografer profesional), Badrus Yudosuseno (fotografer LKBN Antara), dan Febrian Ananta Kahar (owner BIN Cigar).

Untuk ketentuan lomba lebih jelas, calon peserta bisa membaca atau mem-follow akun Instagram (IG) panitia di @jember_foto. “Detail ketentuan lomba ada di IG @jember_foto. Silakan follow dan penuhi semua ketentuan lomba yang ada di IG tersebut,” pungkas Imam.

IKLAN

Reporter : Nurul Azizah

Fotografer :

Editor :