Sopir Mabuk, Hyundai Sasak Tiga Kendaraan di Gajah Mada

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Kecelakaan beruntun terjadi di dalam kota tepatnya di Jalan Gajah Mada, Lingkungan Condro, Kelurahan/Kecamatan Kaliwates, Jumat (18/10) pukul 02.15 WIB. Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraa roda empat dan pengendara motor mengakibatkan satu orang pengendara motor kritis.

Menurut sumber di lokasi, mobil Hyundai P1290GT yang di kemudikan Firda Yunia Nur Islami, 22 warga Desa Paseban, Kencong, melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba mobil menabrak pengendara motor Yamaha Mio N3493DX yang dikendarai Faizal Imam Sutejo, 27, warga Jalan Melati, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang.

Sopir dan penumpang mobil Hyundai saat diperiksa oleh polisi.

Setelah menabrak pemotor, Hyundai yang dikemudikan Firda masih menabrak mobil Daihatsu Xenia Daihatsu Xenia P1731GB yang sedang parkir. Setelah menabrak pemotor dan mobil yang parkir, mobil Hyundai oleng ke kanan dan melompat ke median jalan hingga menyeberang jalan sisi selatan. Pada saat itu pula mobil Hyundai dengan tiga penumpang bertbrakana dengan mobil  Daihatsu Ayla P 1274 GQ yang dikemudikan Rizky Dwi Airlangga, 25, yang sedang melaju dari arah timur k ebarat.

Mobil Hyundai berhenti setelah terjadi benturan bagian depan kanan. Warga dan pengguna jalan yang mengetahui terjadinya kecelakaan beruntun tersebut langsung memberikan pertolongan untuk mengeluarkan sopir dan dua penumpangnya. “Saya tidak mengira tertabrak mobil.yang dari arah barat, namun tiba tiba mobil hitam itu keluar dari median jalan (pembatas jalan),” ujar Rizky kepada wartawan.

“Saya tidak bisa menghindar lagi, karena kondisi saat itu gelap dan mobil Hyundai itu tiba-tiba muncul setelah menyeberangi median jalan,” ujar sopir online.

Kondisi Ilham, pengendara motor yang menjadi korban kecelakaan masih kritis.

Sopir dan dua penumpang mobil Hyundai sendiri selamat dalam kejadian itu, kondisi mereka lemas dan dari mulutnya mengeluarkan bau alkohol. Sementara itu, pengendara motor yang diketahui bernama Ilham dalam kondisi kritis akibat kecelakaan tersebut.

Motor Ilham yang ringsek karena ditabrak Hyundai.
IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor :