Cari Burung, Pelajar SMK Meninggal Kesetrum

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Warga jalan Sriwijaya, Kelurahan Karangrejo, Sumbersari gempar dengan meninggalnya Saiful Bahri, 16 warga Jalan Piere Tendean, Karangrejo, Sumbersari Minggu (13/10) pukul 22.30 WIB.

Korban meninggal karena kesetrum jaringan pln tegangan tinggi di depan toko Alfamart. Sebelumnya korban berusaha mengambil burung yang ada di atas tiang PLN. Korban lantas memanjat tiang PLN yang bertegangan tinggi tanpa menggunakan alas kaki.

Warga yang melihat tingkah korban sudah mencoba mengingatkan untuk tidak naik dalam kondisi gelap. Benar saja, tiba-tiba korban terjatuh dari atap dengan ketinggian 8 meter itu. “Sebelum korban naik sudah sempat dihalangi agar tidak naik tiang PLN, karena gelap takut terkena apa-apa,” ujar Sulaeman, warga setempat.

Korban terjatuh setelah menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi. “Kondisi yang gelap dan korban yang hanya fokus mau mengambil burung membuat kabel listrik tidak terlihat oleh korban,” ujar Sulaeman.

Kejadian itu langsung dilaporkan oleh warga ke Polsek Sumbersari. AKP Kompol Faruk Mustafa Kamil, Kapolsek Sumbersari membenarkan kejadian tersebut. “Jadi korban ini meninggal setelah kesetrum dan terjatuh dari ketinggian 8 meter. Keluarga korban menyadari kalau anaknya meninggal akibat terjatuh setelah tersengat listrik bertegangan tinggi,” pungkas Faruk.

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor :