Hindari Jalanan Berlubang, Dua Pemotor Bertabrakan

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Kecelakaan gara-gara menghindari jalan rusak kembali terjadi di Jalan Raya Dusun Kamaran, Desa/Kecamatan Semboro, Minggu (13/10), pukul 01.00 WIB.

Pengendara motor Honda CB bernopol P4280 MR yang dikendarai Ali Fajar, 17, warga Dusun Darungan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro, bertabrakan dengan motor yang dikendarai Sutejo, 50, PHL Polsek Semboro.

Sebelum terjadi kecelakaan, pemotor Honda CB melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi kejadian, Ali berusaha menghindari jalanan rusak berlubang dan mengambil jalur ke kanan. Karena kondisi gelap dan tidak konsentrasi, Ali tidak melihat bahwa di lajur kanan ada motor yang dikendarai Sutejo.

Kecelakaan pun tak bisa dihindari, kediua pengendara sama-sama terlempar ke jalanan aspal. Ali mengalami patah tulang lengan sementara Sutejo tidak sadarkan diri, kedua pemotor juga mengalami gegar otak ringan dan langsung dirujuk ke RSD dr Soebandi, Jember.

Menurut Soleh, 35, warga sekitar mengatakan, bahwa sering terjadi kecelakaan di jalanan sekitar TKP akibat mengjindari jalan rusak. Bahkan Kapolsek Semboro bersama anggotanya pernah turun tangan langsung menutup jalan yang rusak dengan mengecor. “Jalan dicor karena sudah banyak yang menjadi korban, baik yang kecelakaan sendiri maupun kecelakaan akibat menghindari jalan yang rusak,” ujar Soleh.

Sementara itu Iptu Fathur Rahman, Kapolsek Semboro, mengungkapkan bahwa kedua kedua motor korban kecelakaan mengalami kerusakan yang parah. “Kasus kecelakaan yang melibatkan dua pemotor ini ditangani oleh unit Lakalantas Polres Jember,” ujarnya.

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Istimewa

Editor :