Warga Sumberklopo Tewas Terjatuh ke Dalam Sumur

JEMBER, RADARAJEMBER.ID – Warga Dusun Sumberklopo, Desa Curahkalong, Kecamatan Bangsalsari gempar. Paidi, 33, warga setempat tewas setelah terjatuh ke dalam sumur Jumat ( 11/10) pukul 17.00 WIB.

Korban bersama istrinya Rusmi, 28, awalnya hendak memperbaiki tutup sumur miliknya yang ada disamping rumah. Ketika korban mencoba menginjak bambu yang menjadi tutup sumur, tiba tiba bambu tersebut patah. Korban pun langsung masuk ke dalam sumur dengan kedalaman sekitar 25 meter.

Melihat suaminya jatuh ke dalam sumur, Rusmi pun langsung panik dan menjerit meminta tolong. Teriakan istri korban ini terdengar oleh tetangga dan langsung mendatangi rumah korban.

Warga mendapati istri korban menangis di pinggir sumur sambil menujukkan kalau suaminya sudah ada di dalam sumur. Warga pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Bangsalsari, laporan ini oleh petugas Polsek dilanjutkan ke posko Badan SAR Nasional (BASARNAS) Jember untuk proses evakuasi korban.

Namun sebelum Tim BASARNAS tiba di lokasi, warga dan keluarga korban sudah berhasil mengevakuasi korban dengan cara turun ke sumur dan peralatan seadanya. Korban dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan tali tampar.

 

“Korban diduga meninggal akibat mengalami luka benturan pada bagian dahi akibat membentur bagian dasar sumur dengan kedalaman 25 meteran,” ujar AKP I Putu Adi Kusuma, Kapolsek Bangsalsari.

Selanjutnya jasad korban dilarikan ke Puskesmas Sukorejo untuk dilakukan visum. “Korban meninggal murni karena kecelakaan yakni saat memperbaiki tutup sumurnya,” pungkas Putu.

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor :