Waker SPBU Dihabisi di Ruang Kosong

Pelaku Langsung Menyerahkan Diri

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Tumin, 55, warga Dusun Krajan, Desa Wonosari, Kecamatan Puger, tewas bersimbah darah di dalam ruang kosong di SPBU Jambearum, Puger, Rabu (9/10) pagi pukul 03.30.

Korban yang dalam kesehariannya bekerja sebagai waker di SPBU Jambearum, yang baru selesai direnovasi tersebut, ditemukan dalam posisi tertidur di dalam ruangan yang rencananya digunakan untuk mini market.

Korban pertama kali ditemukan oleh Didik, 20 warga Puger Kulon, Puger, yang menjadi OB di SPBU yang sama. “Saya awalnya tidak menyangka kalau korban ini meninggal dengan cara dibunuh di ruang kosong bagian tengah,” ujar Didik.

Korban yang diketahui pendiam ini, cenderung tidak memiliki masalah dengan orang lain. “Saya terakhir bertemu sekitar tiga hari lalu,” ujar Didik.

SPBU Jambearum yang masih belum beroperasi.

Kapolsek Puger, AKP Ribut Budiono membenarkan terjadinya pembunuhan seorang waker di SPBU Jambearum. Sementara itu, pelaku pembunuhan Tumin langsung menyerahkan diri ke Polsek Puger usai melakukan aksinya, pelaku diketahui bernama Iwan, warga Desa Jambearum, Puger.

“Pelaku datang ke bagian piket Polsek, dan membuat pengakuan kalau baru saja melakukan pembunuhan,” ujar Ribut.

Dari pengakuan tersangka ini, polisi langsung mengamankan tersangka dan  mendatangi TKP untuk mengamankan lokasi. Setelah melakukan olah TKP, jasad korban dibawa ke RSD Balung untuk dilakukan visum. Sementara TKP dipasangi Police Line.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih belum bisa memberikan keterangan terkait motif pembunuhan yang dilakukan Iwan. “Tersangka hingga saat ini masih diperiksa oleh anggota Resekrim,” pungkas mantan Kapolsek Sukorambi ini.

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor :