Kemesraan Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto dalam film 'Cinta Itu Buta' (Instagram)

JawaPos.com – Komika Dodit Mulyanto terlihat mesra dengan aktris cantik Shandy Aulia. Dari mulai berhandengan tangan, hingga saling berciuman pipi. Namun, jangan salah sangka dulu. Itu semua hanya akting Dodit dan Shandy dalam sebuah film drama komedi berjudul ‘Cinta Itu Buta’. Tanda pagar #DoditMenangBanyak pun langsung menghiasi laman media sosial.

Film ‘Cinta Itu Buta’ yang diproduksi oleh Rumah Produksi Timeless Pictures, MMZ, Reflection Pictures, bekerja sama dengan Ideosource Entertainment dan Viva Films mengadaptasi film asal Filipina berjudul ‘Kita-Kita’ karya Sigrid Andrea. Film ‘Cinta Itu Buta’ diperankan oleh sepasang pemeran utama yaitu Dodit Mulyanto sebagai Nik dan Shandy Aulia sebagai Diah. Sebuah film bernuansa romansa komedi karya Rachmania Arunita ini akan membuat para penonton dibuat tersenyum dan haru saat menonton.

“Film Cinta Itu Buta memang adaptasi dari film Kita-Kita. Jadi pasti sebagian besar alur diselaraskan dengan film Kita-Kita. Cuma yang harus diperhatikan, Film Cinta Itu Buta adalah film adaptasi bukan remake, jadi pasti ada improvisasi tanpa merusak alur Film Kita-Kita” ujar Sutradara Rachmania Arunita dalam konferensi pers, Senin (7/10).

Film itu bercerita tentang cinta yang tulus dari seorang pria bernama Nik (Dodit Mulyanto) terhadap gadis bernama Diah (Shandy Aulia), seorang pemandu wisata asal Indonesia di Korea. Namun, karena sadar wajahnya tidak tampan, Nik minder untuk mendekati Diah. Sampai akhirnya Diah dikhianati kekasihnya yang berkewarganegaraan Korea, Jun-Ho (Chae in Wo) hingga akhirnya pingsan dan buta. Barulah Nik berani melakukan PDKT kepada Diah dengan cara yang tulus. Diah kehilangan semangat hidupnya dan mengurung dirinya sampai kemudian bertemu Nik yang pantang menyerah untuk membuatnya bahagia.

Kemesraan Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto dalam film ‘Cinta Itu Buta’ (Instagram)

Dengan latar belakang Busan diharapkan dapat membangkitkan nuansa romantis pada film ‘Cinta Itu Buta’. Tidak sekadar membuat film yang hanya menunjukkan romansa komedi pada penonton, ‘Cinta Itu Buta’ juga menanamkan bagaimana nilai sosial yang ada pada lingkungan masyarakat. Khususnya mengenai bagaimana cara saling menghargai kekurangan satu dengan yang lainnya.

Dikemas dengan alur cerita yang mudah dicerna dan mudah terkoneksi dengan siapapun, film ‘Cinta Itu Buta’ mengharapkan berbagai segmentasi dapat diraih pada pasar penonton yang majemuk.

Saat menghadiri Gala Premiere film tersebut, Shandy Aulia yang tampil cantik dengan dress floral pink, mengajak semua orang untuk tidak menilai seseorang dari luarnya seperti karakter Nik dalam film tersebut. Shandy juga tak menyangka ucapan Dodit dalam film yang mengeluarkan celetukan “awas nanti hamil” saat menuntun Shandy yang buta dalam film tersebut, akhirnya jadi kenyataan. Kini Shandy tengah mengandung anak pertamanya yang sudah dinanti selama 7 tahun pernikahan.

“Apa yang diucapkan Dodit ini akhirnya saya hamil,” kata Shandy tertawa. “Yang penting jangan menilai orang lain dari luarnya saja,” jelas Shandy.

Saat ditanya perasaan berakting dengan Shandy Aulia, dengan gaya kocaknya Dodit menjawab santai. Dia justru melontarkan celetukan dan candaan yang konyol.

“Iya, menang banyak akting sama Shandy Aulia. Tentu selain karena saya dibayar, saya terima film ini karena memang tahu lokasi syutingnya di Korea. Bersama Shandy pula, senang banget. Dan, lihat lho, setelah akting sama saya, Shandy hamil” kata Dodit seraya tertawa.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani

IKLAN