Senam Bersama TNI-Polri Diikuti Ribuan Orang

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Perhelatan Jember Army Festival (JAF) 2019 dalam rangka HUT RI Ke-74, dimeriahkan oleh senam bersama ribuan warga Jember bersama TNI-Polri  di Alun-Alun Jember Minggu pagi (6/10).

Alun-Alun Jember yang ramai dalam setiap gelaran CFD semakin dipenuhi oleh lautan manusia. Tidak hanya masyarakat Jember saja yang ikut senam massal ini, anggota TNI dan Polri pun tidak ketinggalan ikut ambil bagian, bahkan Letkol Arif Munawar mantan Dandim 0824 Jember tampak di antara ribuan peserta senam bersama itu.

“Senam bersama ini merupakan bentuk sinergi antara TNI dan Polri, sinergi seperti ini sangatlah dibutuhkan untuk memperkuat NKRI,”tegas Arif.

Sementara itu, Eni Kusherawati, warga yang tinggal di Jalan PB.Sudirman, Kelurahan Jember Lor, Patrang, mengungkapkan, ia setiap Minggu pagi bila ada senam di Alun-Alun tidak pernah melewatkan begitu saja. “Saya suka sekali senam agar tubuh tetap bugar, apalagi senam termasuk olahraga murah meriah dan bisa dilakukan oleh semua orang,”ungkap Eni.

Dalam senam tersebut, disediakan pula puluhan hadiah doorprize dari panitia senam bersama bersama .

IKLAN

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor :