Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Batuampar

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Sesosok mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengambang di sungai perbatasan Batuampar, Dusun Lembungtasek, Desa Mulyorejo, Silo, dengan sungai Sanenrejo, Kecamatan Tempurejo Senin (7/10) siang.

Saat ditemukan posisi mayat tertelungkup di pinggir batu. Kondisi pada bagian paha sebelah kiri sudah hilang, diduga karena dimakan binatang karena lokasinya berada di kawasan Taman Nasional Meru Betiri.

“Penemuan mayat yang hanya menggunakan kaos warna hitam dan kerudung hijau tersebut langsung kami laporkan ke kasun setempat,” ujar Hasan, 45, warga setempat. Selanjutna temuan itu dilaporkan ke petugas Polsek Silo

Untuk menuju TKP yang sulit dan harus ditempuh selama 1,5 jam, tim gabungan petugasĀ  Polsek, perangkat desa, dan tim medis dari Puskesmas Silo 1 harus menggunakan motor karena jalan hanya bisa dilewati kendaraan roda dua.

Begitu pula untuk membawa jasad korban, harus menggunakan motor trail milik Ipda Zakki Mutaqin, Kanitreskrim Polsek Silo. Karena medan yang tidak bisa dilalui oleh roda empat.

Hasan ,45, warga yang rumahnya tidak jauh dari TKP mengaku sempat melihat korban keluar masuk hutan. “Tetapi saya baru tahu kalau ada mayat di sungai setelah ada bau yang cukup menyengat,” ujar Hasan.

Menurut Ipda Zakki Mutaqin, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polsek Patrang, karena korban yang biasa keluar masuk hutan ini disinyalir warga Gebang. “Selanjutnya setelah dievakuasi dari pinggir sungai, kita bawa ke kamar mayat RSD dr Soebandi Jember,” pungkas Zakki.

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor :