Bupati Beri Dukungan Pada Laga Perdana Semeru FC di Liga 3 Musim 2019

Formasi baru Semeru FC.

LUMAJANG, RADARJEMBER.ID – Laga perdana Semeru FC mengarungi Liga 3 PSSI berbuah manis. Pada pertandingan melawan Persegres Gresik, squad Semeru FC berhasil mencetak 4 gol ke gawang lawan.

Dalam kesempatan itu, nampak Bupati Lumajang, Thoriqul Haq turut hadir memberikan dukungannya terhadap Semeru FC. “Terima kasih masyarakat Lumajang yang sudah mendukung Semeru FC, ini sudah berakhir pertandinganya, Semeru FC 4, Persegres 0, luar biasa, permainannya semangat,” ujar Cak Thoriq saat ditemui usai pertandingan di Stadion Semeru Lumajang, Minggu (06/10/2019) sore.

Pada pertandingan ini, skor pertama tercipta pada menit ke 38, tendangan bebas Dimas Sukarno berhasil membobol gawang Persegres. Skor 1-0 bertahan hingga peluit babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Semeru FC tidak mengendorkan tensi permainan. Tiga gol dari kaki M. Faisol Yunus, Kiki dan Riski Dwi Pangestu berhasil mengukuhkan kemenangan Semeru FC hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan tim kebanggaan masyarakat Lumajang Semeru FC ini menurut Bupati merupakan awal yang bagus. Ia berharap kemenangan dapat terus diraih sehingga musim depan bisa kembali berlaga di Liga 2.

Sebagai bentuk dukungannya terhadap dunia sepak bola di Lumajang, ia menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Lumajang berencana menambah fasilitas Stadion Semeru, diantaranya pembangunan tribun pojok, pembangunan atap dan pemasangan lampu stadion. Dengan penambahan fasilitas tersebut Bupati berharap semakin banyak penonton yang bisa menyaksikan pertandingan Semeru FC bahkan pada malam hari.

“Perencanaan kita adalah membangun atap yang sisi timur, dikasih lampu, kemudian menyelesaikan tribun pojok 4 penjuru, sehingga nanti kita hampir bisa menyeluruh semua tribun terisi,” jelas Bupati.

 

IKLAN

Reporter : Humas Pemkab Lumajang for Radarjember.id

Fotografer : Humas Pemkab Lumajang for Radarjember.id

Editor : Hafid Asnan