TKP: Polisi saat melakukan olah TKP tempat korban terjatuh di gudang milik PT Belerang Kalisari. (Rizal Syatori/ Radar Bromo)

GEMPOL, Radar BromoNahas dialami M. Soim, 30. Warga Dusun Penanggungan, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan itu meninggal karena mengalami kecelakaan kerja.

Pria yang bekerja sebagai kuli bangunan ini, tewas usai terjatuh dari atap gudang. Kecelakaan kerja itu terjadi Rabu (2/10) sekitar pukul 09.15 pagi. Lokasinya, di gudang yang tengah di renovasi, milik PT. Belerang Kalisari. Gudang itu berada di jalan Raya Kepulungan, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol.

Informasi berhasil dihimpun Jawa Pos Radar Bromo, saat kejadian berlangsung, korban sedang memperbaiki atap gudang pabrik yang tengah direnovasi. Korban saat itu mengganti kanal C yang rusak.

“Pas posisi diatas, saat korban pegangan kanal C, korban terpeleset dan jatuh ke lantai. Dengan ketinggian sekitar enam meter. Korban mengalami luka pada bagian kepalanya,” ujar Kapolsek Gempol Kompol Maryono.

Usai terjatuh, korban langsung tak bergerak. Ia pun dilarikan ke RS. Asih Abiyakta di Kepulungan, Gempol. Hasil pemeriksaan dokter, korban dinyatakan sudah meninggal.

Mengetahui korban tewas, oleh pihak keluarga jasad korban kemudian dibawah kerumah duka. “Korban tewas di lokasi kejadian, kematian korban murni karena kecelakaan kerja dan bukan unsur kriminal. Pihak keluarga sudah menerima, sehingga menolak dilakukan visum,” tutur perwira polisi dengan satu melati di pundaknya itu. (zal/mie)

IKLAN