Justin Bieber-Hailey Baldwin. (Cosmopolitan)

JawaPos.com – Seperti dikabarkan sebelumnya, pasangan muda Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan menikah menggunakan upacara agama pada 30 September 2019 di South Carolina. Keduanya bahkan terlihat menuju lokasi pernikahan menggunakan pesawat pribadi atau jet.

Dilansri dari Cosmopolitan, Senin (30/9), kepergian keduanya menggunakan jet terlihat dari unggahan Justin di akun Instagram-nya. Ia membagikan foto jet yang akan mengangkutnya ke South Carolina.

Menurut TMZ, keduanya telah menyewa resor mewah untuk menikah, yakni di Montage Palmetto Bluff, South Carolina. Resor tersebut dikatakan memiliki lahan pribadi seluas 20.000 hektar dengan keindahan di Sungai May. Bahkan, Montage Palmetto memiliki dua kapel.

Bahkan keduanya meminta hotel memberi tahu tamu lain selain undangannya bahwa tidak semua fasilitas penginapan bisa digunakan selama pernikahan mereka. Seperti tidak dapat menggunakan spa, kolam renang, dan salah satu restoran hotel selama 48 jam penuh.

Justin dan Hailey akan menikah dalam upacara keagamaan di depan keluarga dan sahabat dekat. Secara teknis, keduanya sudah menikah tahun lalu. Namun baru secara sipil.

Sebelumnya, Hailey pun mengadakan pesta lajang bersama teman-temannya di Los Angeles, Kamis (26/9). Seperti dilansir dari Vogue, Jumat (27/9), Hailey mengundang para sahabatnya seperti Kendall Jenner dan stylist-nya, Maeve Reilly.

Malam itu, Hailey terlihat mengenakan gaun midi berwarna putih. Balutan gaun seksi itu ia padu padankan dengan tudung kepala khas pengantin.

Tapi bukan hanya potongan gaunnya yang mencuri perhatian. Strapless dress yang dikenakan Hailey tersebut ternyata memiliki harga di bawah Rp 1 juta rupiah. Yakni seharga USD 57 atau senilai Rp 800 ribu seperti dilansir dari laman Glamour.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

IKLAN