Siapkan 4 Motor dan Door Prize Agar Warga Bisa Hadir

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Agar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) putaran IV di Desa Wonojati, Kecamatan Jenggawah sukses, Panitia harus menyiapkan hadiah utama 4 unit dan puluhan doorprize dan ribuan sembako, Kamis (26/9).

Hal ini karena dua calon Kepala Desa masih satu keluarga yakni Paslon nomor 1, Muhammad Mukip (H.Amin) dan Paslon nomor 2, Nurul Hidayati (istrinya). “Hal ini agar warga yang mempunyai hak pilih bisa datang untuk menentukan Kepala Desa Wonojati ke depan,” ujar Gatot, Panitia Pilkades.

Untuk hadiah utama dari empat dusun masing masing satu unit sepeda motor. Selain hadiah utama yang disiapkan panitia, juga ada puluhan doorprize. Sementara untuk setiap warga yang sudah mentukan pilihannya, panitia langsung memberikan sembako. “Dari empat Dusun dengan jumlah DPT ada 6.268,” kata Gatot.

“Ternyata benar, dengan disiapkannya sembako dan 4 hadiah utama ini 75 % pemilih bisa hadir. Terbukti dari 5.000 sembako yang disiapkan pantia ludes. Meskipun sembako sudah ludes, warga yang mempunyai hak pilih masih terus berdatangan untuk menetukan hak pilihnya,” pungkasnya.

Sementara Wakil Bupati Muqit Arief saat melakukan sidak bersama berpesan kepada siapapunn calon yang menang dan kalah harus sama sama menerima. “Apalagi dua calon ini masih pasangan suami istri,” ujar Muqit.

Muchit memuji kerja Panitia bersama anggota lainnya yang mempunyai inisiatif untuk menyiapkan sepeda motor untuk hadiah utama dan puluhan doorprize serta ribuan sembako. “Ini tentunya agar warga bisa hadir untuk menentukan hak pilihnya,” pungkas Wabup.

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor :