Cabuli Anak Dibawah Umur, Agen Rongsokan Disel

Tersangka saat dimintai keterangan di ruang penyidik Mapolsek Jombang oleh Kanitreskrim

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Nimin, 50 warga Dusun Gumukbanji 1, Desa/ Kecamatan Kencong harus berurusan dengan Polisi, pasalnya dia terbukti melakukan pencabulan terhadap Mawar, siswa kelas 6 SD, Warga Desa/Kecamatan Kencong Senin (23/9) pukul 18.30 WIB.

Awalnya Satupah, 60, Budhe korban melihat ada bekas memerah di bagian lehernya. Hal itu pun disampaikannya kepada orang tua Mawar. Ibu Mawar kemudian bertanya kepada korban yang saat itu sedang bermain di depan rumah perihal lehernya yang memerah.

Setelah didesak, korban mengaku kalau bekas memerah di bagian lehernya itu karena digigit Nimin, 50, penjual rongsokan. Ternyata korban tidak hanya digigit lehernya, tetapi juga dipegang kemaluan, dan payudaranya.

Mendengar pengakuan korban Ibu korban langsung syok, marah karena anaknya telah dicabuli, keluarga korban langsung mendatangi Mapolsek Jombang untuk melaporkan kasus yang menimpa Mawar ke Polisi.

Setelah menerima laporan dari keluarga korban dan dari Mawar, Polisi langsung melakukan penangkapan terhadap Nimin, “Pelaku yang sehari-harinya mempunyai usaha jual beli barang rongsokan berhasil diamankan,” ujar AKP Makrup, Kapolsek Jombang melalui Aiptu Iwan Iswanto Kanitreskrim.

“Tersangka ini tergiur dengan korban karena hampir setiap hari ketemu, dari pengakuan korban ini akhirnya tersangka kita amankan. Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain, celana dalam, kaos lengan panjang dan celana jins warga merah jambu milik korban,” pungkas Iwan.

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor :