Salip Fuso, Truk Diesel Tabrak Pemotor

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Sebuah kecelakaan yang melibatkan sebuah motor dan dua truk terjadi di tikungan sekitar kuburan cina, Garahan Silo, Sabtu (20/9) pagi pukul 06.15 WIB. Truk diesel dengan nomor polisi P8373UK yang dikemudikan Rokip, 46 warga Dusun Kandangan, Pecoro, Rambipuji melaju dari utara ke selatan berusaha mendahului Truk Fuso yang tidak diketahui identitasnya.

Pada saat mendahului da melebihi garis marka, bersamaan itu muncul motor Jupiter dari arah depan (selatan,red) yang dikendarai Fauzan Taufiq, 38 warga Kelurahan Sempalwadak, Bululawang, Malang.

Tak ayal tabrakan pun tak bisa terelakkan, Fauzan terpental, sementara motor yang dikendarainya menempel di bagian depan truk. “Truk diesel mengambil jalur kanan saat menyalip truk Fuso, sementara dari selatan ada motor yang dikendarai korban. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari,” ujar Iptu Suparman, Kanitlantas Polsek Silo.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut segera memberi pertolongan dan membawa korban ke Puskesmas. Fauzan mengalami patah tulang pada kakinya yang kemudian dirujuk ke IGD RSD dr Soebandi Jember.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolsek Silo. “Selanjutnya, kasus kecelakaan yang melibatkan pemotor dengan truk diesel diserahkan penangannya ke unit lakalantas Polres Jember,” pungkas Suparman.

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor :