Dua Belas Ambil Formulir, Empat Mengembalikan

PENDAFTAR BARU: Ali Assegaf mengambil sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran bacabup ke PDIP Jember, kemarin (13/9). (Widarto For RADAR JEMBER)

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Sudah 12 orang yang melakukan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati ke PDIP Jember. Namun, hanya empat orang yang mengembalikan. Sementara, hari ini merupakan hari terakhir jadwal pengembalian formulir.

Ketua Tim Penjaringan Bacabup PDIP Widarto menjelaskan, 12 nama yang mengambil formulir merupakan warga Jember semua. Namun, masih ada delapan orang yang belum mengembalikan. “Sampai ditutup pukul 15.00 WIB, tercatat 12 nama yang masuk,” kata Widarto, kemarin (13/9).

Empat orang yang resmi mengembalikan formulir itu adalah Hendy Siswanto, Rasyid Zakaria, dan Ahmad Salam. “Satu lagi Ali Assegaf. Kemarin, dia mengambil sekaligus mengembalikan formulir,” ucapnya.

Menurutnya, Ali Assegaf merupakan warga Jember yang selama ini aktif dalam kajian pemikiran Islam Bung Karno. “Selain empat warga tersebut, kami tetap membuka pendaftaran sampai besok (hari ini, Red),” imbuhnya.

Sedangkan delapan orang yang masih belum mengembalikan formulir bacabup yakni Ahmad Anis, Eko Heru Sunarso, Haidar Ulum, Abdul Rahman, Bambang Wahjoe, Zulkifli, Abdul Kholiq, dan Kusbandono.

Widarto menegaskan, delapan orang tersebut masih akan ditunggu. PDIP juga akan tetap membuka pendaftaran hingga hari ini pukul 15.00 WIB. Setelah pendaftaran ditutup, nama-nama orang yang benar-benar serius untuk menaiki kendaraan PDIP akan terlihat. “Kita tunggu siapa saja yang akan mengembalikan,” jelasnya.

IKLAN

Reporter : Nur Hariri

Fotografer : Istimewa

Editor : Bagus Supriadi