Korban Kebakaran Toko Kelontong Mengalami Kerugian Rp 1 Miliar

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Akibat kebakaran yang melahap toko kelontong milik  Tutut, warga Dusun Semboro Pasar, Desa/ Kecamatan Semboro  itu mengalami kerugian Rp 1 Miliar lebih.

Kerugian yang dialami antara lain rumah tiga lantai yang hangus terbakar dan beberapa barang dagangan dan isi rumah yang tidak sempat diselamatkan. Perlu diketahui, Lantai satu bangunan rumah Tutut dijadikan toko untuk menjual barang pecah belah, sedangkan di lantai dua dan lantai tiga dijadikan gudang untuk menyimpan barang-barang dagangan

“Beruntung barang yang ada di lantai bawah sendiri berhasil dikeluarkan meski tidak semuanya,” ujar Puji, keluarga korban.

Tidak hanya toko dan rumah korban yang terbakar, tetapi rumah miik Achmad Dimyati, 50 yang masih saudaranya juga ikut terbakar di bagian belakang rumahnya. Korban saat ini masih diungsikan ke rumah keluarganya.

Polisi langsung memasang garis polisi di TKP, “penyidikan selanjutnya tim Identivikasi Polres Jember melakukan olah TKP,” ujar Iptu Fathur Rahman. Kapolsek Semboro.

 

Berita Jember Hari Ini dan Berita Jember Terbaru hanya di radarjember.id

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Bagus Supriadi