Totalitas Kawal Aspirasi Rakyat

Perjuangkan Kesehatan, Pendidikan dan Kesejahteraan

Hadi Nurkiswanto

LUMAJANG, RADARJEMBER.ID – Keterwakilan Hadi Nurkiswanto sebagai anggota DPRD Lumajang cukup asing. Sebab, masih jadi politisi pendatang baru dari Kecamatan Pasrujambe. Meskipun kiprahnya di gelanggang politik belum seberapa, namun komitmen memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat tidak tanggung. Dia bertekad totalitas.

Hadi, sapaan akrabnya, maju mencalonkan diri dari PPP dengan nomor urut satu dapil 4 Lumajang. meski baru, perolehan suaranya cukup mengejutkan. Tak heran, karena dia bisa dibilang doyan berbaur dengan masyarakat.

Otomatis pendakatan emosional pasti mudah .”Saya tidak mengatakan akan konsisten. Tapi itu memang kebiasan. Baik sebelum maupun sesudah terpilih biasa saya lakukan.” Ujarnya.

Anggota dewan menurutnya sosok yang diharapkan mampu menyampaikan seluruh aspirasi. Dan mampu menyelesaikan segala problematika permasalahan. “Saya harus siap itu, sesuai petunjuk H. Akhmat ketua DPC. Kader PPP harus totalitas mengawal aspirasi kebutuhan masyarakat. Terutama masalah kesejahteraan,” tambahnya.

Dia ingin terus memperjuangkan kesehatan merata, pendidikan bermutu dan merata, dan kesejahteraan yang tidak ada kesenjangan. Karenanya, berbaur dengan masyarakat adalah pilihan yang tidak bisa ditawar untuk menyerap aspirasi. “Dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Itu makna filosofisnya dalam. Saya harus implementasikan itu,” tambahnya.

Melaksanakan fungsi legislator, budgeting dan kontrol atau pengawasan adalah tugas pokok. Namun tugas-tugas itu arahnya untuk mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat. “Jabatan anggota dewan merupakan jalan menuju kebaikan. Bismillah, kami akan amanah,” pungkasnya.

 

Berita Lumajang Hari Ini dan Berita Lumajang Terbaru hanya di radarjember.id

IKLAN

Reporter : mg2

Fotografer : Istimewa

Editor : Hafid Asnan