PT Mahakarya Putra Bintang Indonesia Gelar Wedding Expo 2019

LUMAJANG, RADARJEMBER.ID –  Untuk pertama kalinya, PT Mahakarya Putra Bintang Indonesia mengadakan Wedding Expo. Acara tersebut dilaksanakan dan bertempat di GM Plaza yang dimulai pada jam 10.00 WIB.

“Acara ini direncanakan sejak Mei,” tutur Rachmad Effendi S.E, Ketua Pelaksana. Dia menjelaskan, baru pada 7-8 September 2019 ini bisa digelar. Event yang perdana ini telah mendapat sambutan luar biasa dan dukungan penuh dari segenap komponen di Lumajang. Mulai dari HARPI, MDE Clinic, LT Pro, Iwan Salon, Maria Salon, Kareina WO, Shasya Salon, Orenphoto, GM Resto, Precious Bridal, Bank Mandiri, BTN, BNI, BNI Syariah, BRI Syahriah, dan Bintang Indonesia Group. Dia juga menjelaskan bahwa masyarakat bisa hadir dalam event tersebut secara free.

“Wedding expo ini merupakan rangkaian dari 3 event Akbar dalam rangka Peringatan HUT RI ke-74 dan HUT PT Bintang Indonesia Sentosa ke-13 pada 29 September 2019,” ucap Dirut PT Mahakarya Putra Bintang Indonesia , Rizky Yunida Eldianty S.E. Kiki panggilannya menyebutkan, bahwa sebelum Wedding Expo terlaksana, pada 18 Agustus ada event Kicau Bintang Indonesia Cup di Perum Hasanta View Residence, dan 31 Agustus ada Festival Al Banjari The Hasanah Residence di Kunir.

Menurut H Imam Mashadi, SE selaku Owner Bintang Indonesia Group: “Event ini sebagai rasa terima kasih untuk masyarakat lumajang yg sudah memberikan apresiasi positif serta kepercayaan terhadap produk property, party decoration, dan tent decoration.”

Untuk diketahui, PT Mahakarya Putra Bintang merupakan anak perusahaan dari PT Bintang Indonesia Sentosa Developer Property Lumajang. Developer yang beralamatkan di Jalan Suruji 73, sedangkan untuk PT Mahakarya Putra Bintang, Tent dan Decoration beralamatkan di Jalan Yos Sudarso 53 Lumajang.

IKLAN

Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Fotografer : Ridho Abdullah Akbar

Editor : Hafid Asnan