Pulang Dari Bali, Meninggal Kecelakaan

Hanya Raga yang Tiba di Rumah

OLAH TKP: Anggota Lakalantas Polres Jember saat melakukan olah TKP di Jalan Raya Dusun Curahancar, Desa Rowotamtu, Kecamatan Rambipuji

RADAR JEMBER.ID – Kejadian berikut ini menjadi peringatan bagi pengendara agar tak mengemudi dalam keadaan lelah atau mengantuk. Gara-gara kantuk mendera, Dimas Wahyudi, 20, warga Jalan kamboja II/74 Dusun Krajan Tengah RT 002/ RW 011, Desa Balung Kulon, Kecamatan Balung harus meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Dusun Curahancar, Desa Rowotamtu, Kecamatan Rambipuji. Korban langsung meninggal di lokasi kecelakaan tak jauh dari motornya.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan di lapangan, korban berkendara dengan kecepatan tinggi. Namun tiba-tiba motor yang dikendarai korban oleng ke kanan hingga keluar dari marka jalan. Sementara dari arah selatan muuncul sebuah truk bernopol P 8432 UG yang dikemudikan Tinam Arifin, 46, warga Dusun Krajan, Desa Kasiyan Timur, Kecamatan Puger.

Karena jarak yang terlalu dekat, motor yang dIkendarai korban langsung menabrak bagian bak samping kanan depan. “Kerasnya benturan membuat korban terpelanting ke jalan aspal dan langsung meninggal dunia,” ujar Kapolsek Rambipuji, AKP Sutardjo.

Kuat dugaan korban mengantuk saat mengendarai motornya, sebab korban tengah berkendara pulang dari tempat kerjanya di Bali. Korban yang meninggal selanjutnya dievakuasi ke Puskemas Rambipuji. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan di bagian Unit Lakalantas Polres Jember sebagai barang bukti. “Kami menghimbau kepada pengendara motor yang berkendara jarak jauh untuk lebih banyak istirahat dan berhenti jika lelah,” pungkasnya. (*)

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti