Persiapkan Dirimu untuk Grand Final

DUKUNG KAWANMU: Salah satu band peserta yang ikut dalam Festival Band Akustik GNNT-BI.

RADAR JEMBER.ID– Acara puncak Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) Cashless Attack Bank Indonesia akan segera digelar pada Minggu besok (25/8) di Roxy Square Jember. Banyak acara yang ada di dalamnya agar semakin meriah.

Sebelumnya, GNNT-BI menggelar berbagai lomba keren yang sudah memasuki babak akhir. Mulai dari festival band akustik, pemilihan duta GNN-BI, dan lomba videografi Instagram. “Acara puncak akan dimulai pukul 10.00 WIB sampai selesai,” kata Tri Joko, panitia GNNT-BI.

Dalam acara puncak itu, bakal ada performa dari sepuluh band akustik yang masuk grand final.  Mereka akan membawakan lagu-lagu dengan ketentuan yang sudah diputuskan dalam technical meeting sebelumnya yang sudah disepakati bersama di kantor Jawa Pos Radar Jember.

Selain itu, pemilihan duta GNNT-BI juga masuk dalam grand final. Total ada sepuluh besar duta putra dan sepuluh besar duta putri. Mereka berasal dari kalangan pelajar tingkat SMA sederajat. “Akan ada penampilan dari finalis duta GNNT-BI, untuk catwalk, dan sesi question and answer (Q&A),” imbuh Tri Joko.

Sementara itu, untuk lomba videografi tinggal mengumumkan pemenangnya. Ada hadiah jutaan rupiah dalam acara puncak itu. Sebelumnya, sudah ada lima nama yang masuk lima besar. “Buat  rekan-rekan peserta, bisa dukung temanmu di acara puncak besok. Berikan semangat dan dukungan untuk teman kalian yang tampil di grand final,” pungkasnya. (*)

 

IKLAN

Reporter : Muchammad Ainul Budi

Fotografer : Muchammad Ainul Budi

Editor : Bagus Supriadi