Mahasiswi Tabrak Pedagang Krupuk

DIAMANKAN: Dua buah kendaraan, sepeda dan motor, yang terlibat kecelakaan dibawa petugas Unit Lakalantas Polres Jember untuk diamankan.

RADARJEMBER.ID, JEMBER- Petaka dialami Ahmadi, warga Dusun Curah Kates, Desa/Kecamatan Ajung, Jumat (23/8) pagi, sekitar pukul 08.00. Pedagang kerupuk itu ditabrak oleh pengendara motor ketika melintas di Jalan Raya Desa Klompangan, Kecamatan Ajung.

Menurut Sutomo, salah seorang saksi, kecelakaan itu terjadi ketika seorang mahasiwi yang mengendarai motor Honda Beat warna putih DK 6075 EQ melaju dari arah selatan ke utara menuju ke Jember. Sedangkan Ahmadi, menaiki sepeda searah dengan pemotor tersebut.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba korban belok ke kanan secara mendadak. Akibat tabrakan antara dua kendaraan itu, membuat sepeda milik Ahmadi ringsek dan pedagang kerupuk itu mengalami luka parah.

“Mungkin jarak terlalu dekat, tabrakan pun tidak bisa dihindari. Kedua korban, yakni mahasiswi dan pedagang krupuk itu semula dibawa ke Puskesmas Klompangan. Tapi karena lukanya cukup serius kemudian dirujuk ke RS dr Soebandi,” jelas Sutomo, yang tak lain mertua Ahmadi.

Kini, kasus kecelakaan itu ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Jember. Dua kendaraan berupa sepeda dan Honda Beat dibawa polisi menggunakan pikap milik Unit Lakalantas untuk penangan lebih lanjut. (*)

IKLAN

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor : Mahrus Sholih