Bunda Indah Lepas Gerak Jalan SD dan MI

Lunasi Janji Kampanye meski Anggaran Minim

BERANGKATKAN: Bunda Indah, Wakil Bupati Lumajang, didampingi Pj Sekda Agus Triono (kanan) dan Wakil Ketua DPRD Samsoel Huda (Kiri) ketika melepas gerak jalan SD/MI.

LUMAJANG, RADARJEMBER.ID – Dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-74 Republik Indonesia, pemerintah mengisi dengan banyak kegiatan. Di antaranya adalah gerak Jalan SD yang pagi kemarin digelar. Selain itu, karnaval juga bakal digelar untuk memenuhi semua janji politik ketika masa kampanye.

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati mengaku sangat bangga dengan penyelenggara kegiatan gerak jalan tersebut. Padahal, anggaran kegiatan itu minim. “Terus terang anggarannya sangat minim, namun saya akan tepati janji masa kampanye,” ujarnya.

Bunda, sapaan akrab Wakil Bupati Lumajang, selama masa kampanye mengaku banyak permintaan masyarakat. Selain 20 janji politik, ada beberapa permintaan sederhana masyarakat yang harus diwujudkan. “Hampir banyak nanti kegiatan selama perayaan Kemerdekaan RI satu per satu akan terlaksana” ujarnya.

Selain mengadakan gerak jalan di tingkat SD/MI, pemerintah berencana akan mengadakan karnaval dalam waktu dekat. “Dulu waktu masa kampanye saya ingat betul ucapan begini. Cak Thoriq sama Bunda kalau jadi harus mengadakan karnaval dua kali. Agustus sama Harjalu,” tambahnya.

Gerak jalan ini merupakan komitmen untuk mewujudkan semuanya. Apalagi, kegiatan itu merupakan hiburan untuk masyarakat. Setidaknya pemerintah hadir memenuhi satu per satu permintaan masyarakat. Bunda berjanji, dalam waktu dekat rangkaian kegiatan perayaan kemerdekaan satu per satu dilaksanakan. “Itu semua hiburan untuk masyarakat Lumajang,” pungkasnya.

IKLAN

Reporter : mg2

Fotografer : mg2

Editor : Hafid Asnan