Tenggat Lomba Videografi Diperpanjang

RADAR JEMBER.ID – Kabar baik buat para content creator video. Sebab, pendaftaran lomba videografi yang diselenggarakan oleh Jawa Pos Radar Jember bersama Bank Indonesia diperpanjang. Yakni sampai 20 Agustus mendatang

Hari ini, peserta yang sudah daftar pemilihan duta Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) Bank Indonesia proses tes tulis pukul 14.30 WIB di Hotel Dafam Lotus.

Technical meeting (TM) festival band akustik berlangsung pada pukul 14.00 WIB di kantor Jawa Pos Radar Jember. Sementara itu, pengumpulan karya video untuk lomba videografi Instagram masih diperpanjang. “Adik-adik tidak perlu bingung lagi dan masih punya banyak waktu untuk menyelesaikan lomba videografi ini,” ucap Pradini Anjar Agustin, salah satu koordinator lomba videografi ini.

Batas akhir pengiriman karya video sampai tanggal 20 Agustus mendatang. “Pendaftarannya gratis loh. Buruan kirim video terbaik kalian,” ajak Pradini. Syaratnya, para peserta lomba videografi ini bisa perorangan ataupun tim. Maksimal lima orang dalam satu tim. Peserta dari para pelajar tingkat SMA sederajat. Karya video merupakan videografi bebas kreatif. Bertema ‘Gerakan Nasional Non Tunai’. Objek videografinya adalah segala transaksi keuangan nontunai di Indonesia.

Nantinya, durasi video maksimal tiga menit. Untuk di-share di platform media sosial Instagram, yang terbagi menjadi tiga part. Sebab, masing-masing part berdurasi 60 detik.

“Calon peserta bisa daftar langsung ke kantor Jawa Pos Radar Jember dan mengisi formulir yang ada,” tambahnya. Selain itu, calon peserta juga bisa menghubungi narahubung, Pradini, mengenai seputar informasi pendaftaran dan persyaratan lomba videografi ke nomor 0857-3563-5683. (*)

IKLAN

Reporter : Muchammad Ainul Budi

Fotografer : Tri Joko

Editor : Bagus Supriadi