Tiga Motor Kecelakaan Karambol

OLAH TKP: Anggota Unit Lakalantas Polres Jember saat melakukan olah TKP di Jalan Raya Desa Langkap, Kecamatan Bangsalsari.

RADAR JEMBER.ID – Selalu berhati-hati ketika berkendara di jalan raya, agar terhindar dari kejadian yang kurang mengenakkan. Jangan sampai menjadi korban kecelakaan beruntun. Seperti yang dialami oleh tiga jenis sepeda motor, yakni motor sport, motor bebek, dan motor matik, kemarin (14/8) pagi.

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Rambipuji-Bangsalsari, tepatnya di Desa Langkap, Kecamatan Bangsalsari. Tiga motor yang terlibat kecelakaan masing-masing Honda CBR 150 bernopol P 6736 FU yang dikendarai Buradi, 45 tahun, warga Dusun Gadungan, Desa Klatakan, Kecamatan Tanggul; Honda Grand bernopol B 6323 JY yang dikendarai Karno, 47 tahun, warga Dusun Krajan, Desa Langkap, Kecamatan Bangsalsari; serta Honda Vario bernopol N 2706 PB yang dikendarai Fiki Anggara, 23, warga Desa Gending Wetan, Kecamatan Maron, Probolinggo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Jember di lapangan, sebelum terjadi kecelakaan, Buradi dan Fiki sama-sama berkendara dari arah barat. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul Karno dengan motornya yang hendak menyeberang jalan.

Karena jarak yang terlalu dekat, tak ayal ketiga pemotor tersebut berbenturan dengan keras. Kerasnya benturan mengakibatkan Buradi terlempar dari motor sport yang dia kendarai hingga meninggal dunia di lokasi. “Korban meninggal dunia karena terlempar dari motor yang dikendarai cukup kencang,” ujar Syaiful, warga setempat.

Warga yang mengetahui terjadinya kecelakaan beruntun tersebut langsung datang untuk memberikan pertolongan. Ketiga korban yang sama-sama tergeletak di jalan aspal langsung segera dipindah, selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Bangsalsari menggunakan mobil Patroli Polsek.

AKP Putu, Kapolsek Bangsalsari menuturkan, kecelakaan ini dipicu kurang hati-hatinya pengendara motor Honda Grand yang tiba-tiba menyeberang jalan tanpa memperhatikan kepadatan lalu lintas yang ada. “Kecelakaan yang mengakibatkan satu nyawa melayang ini langsung ditangani Unit Lakalantas Polres Jember. Kemudian, tiga kendaraan yang terlibat juga dibawa sebagai barang bukti,” pungkasnya. (*)

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Istimewa

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti