Besok Jadwal TM dan Tes Tulis

ISI FORMULIR: Salah satu peserta perempuan saat mengisi formulir data diri untuk pendaftaran festival band akustik GNNT-BI di kantor Jawa Pos Radar Jember.

RADAR JEMBER.ID – Buat kalian peserta festival band akustik yang sudah mendaftarkan diri dalam lomba Gerakan Nasional Non Tunai Bank Indonesia (GNNT-BI), jangan lupa, Jumat (16/8) besok, harus mengikuti technical meeting (TM). Acaranya bertempat di kantor Jawa Pos Radar Jember, Jl. A Yani 99, Jember.

Selain TM untuk festival band akustik, para peserta pemilihan Duta GNNT-BI juga wajib mengikuti tes tulis di hari yang sama. Namun, untuk lokasi tes tulis digelar di Hotel Dafam Lotus mulai pukul 14.30. Para peserta harus registrasi terlebih dahulu. Tes tulis ini menjadi langkah awal buat para calon Duta GNNT-BI agar lebih matang lagi bila lulus tes tulis.

“Sampai hari ini calon peserta masih dapat mendaftarkan diri. Untuk lomba festival band akustik dan pemilihan duta GNNT-BI. Jadi, langsung daftar saja ke kantor Jawa Pos Radar Jember,” ucap Tri Joko, salah satu koordinator event.

Selain festival band akustik dan pemilihan duta GNNT-BI, ada juga lomba videografi Instagram. Jadi, buat kalian videografer yang ingin mendapatkan hadiah jutaan rupiah, segera daftarkan diri. Para calon pendaftar tak perlu risau mengenai biaya registrasinya. “Pendaftarannya tanpa pungutan biaya, alias gratis,” imbuh pria yang akrab disapa Koko tersebut.

Dalam lomba videografi Instagram, para peserta hanya diperkenankan mengumpulkan satu karya video saja. Peserta boleh menggunakan kamera jenis apa pun dengan resolusi minimal 720×576 pixel, maksimal full HD. Video yang diikutkan lomba harus merupakan karya baru, original, dan bukan hasil jiplakan atau mengambil seluruh hak cipta orang lain. Selain itu, karya belum pernah dipublikasikan atau dikirimkan ke lomba video lainnya. Objek video untuk lomba videografi Instagram bertemakan ‘Gerakan Nasional Non Tunai’ adalah segala transaksi keuangan nontunai di seluruh Indonesia.

Selain bisa mengisi formulir langsung, calon peserta juga bisa mengunduh formulir dari ketiga lomba keren itu di portal Jawa Pos Radar Jember, di www.radarjember.id. (*)

IKLAN

Reporter : Muchammad Ainul Budi

Fotografer : Tri Joko

Editor : Mahrus Sholih