Kuatkan Sinergi, Komix Herbal Berbagi Sesama melalui Kurban

Serentak 26 Kota Besar di Seluruh Indonesia

SINERGI: PT Bintang Toedjoe melalui brand Komix Herbal menyerahkan kambing kurban kepada Jawa Pos Radar Jember.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Momen Hari Raya Idul Adha menjadi waktu yang pas untuk menguatkan sinergi dengan berbagi bersama dalam kurban. PT Bintang Toedjoe, sebagai anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk, perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia melalui brand Komix Herbal, memanfaatkan momen ini dengan kembali menggelar kurban serentak di 26 kota besar di seluruh Indonesia.

Komix Herbal menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) dan media nasional untuk berkontribusi dalam menyambut Idul Adha. Tak hanya itu, ini juga menjadi bagian dari program corporate social value (CSV) tahunannya. Dengan mengusung tema Berbagi kebaikan? Siapa takut! Ayo berkurban! sebagai wujud sinergi berbagi sesama melalui kurban.

Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan mengungkapkan, ini menjadi salah satu bentuk CSV dari PT Bintang Toedjoe melalui brand Komix Herbal agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia. “Hari Raya Idul Adha pada tahun ini benar-benar menjadi momen yang baik untuk berbagi kepada sesama melalui penyerahan hewan kurban ini.” jelasnya.

Tak lupa semangat berkurban harus dilandasi dengan nilai-nilai keikhlasan, cinta kasih, dan persaudaraan. Momen Idul Adha harus menjadi kesempatan bagi umat Islam dalam memperkokoh persatuan, saling peduli, dan berbagi antarsesama.

Komix Herbal sendiri menjadi salah satu terobosan dari obat batuk berdahak terkemuka di Indonesia, Komix, dengan keutamaan kandungan herbalnya yang terbuat dari bahan-bahan alami. Mengusung visi yang sama, Komix Herbal hadir untuk berkontribusi kepada masyarakat Indonesia dalam mencapai kualitas hidup yang lebih baik dengan bebas dari batuk di seluruh Indonesia. “Dengan kemitraan yang dilakukan bersama BNN dan media nasional merupakan langkah strategis yang serius dan akan terus memastikan seluruh kemitraan dapat terlaksana secara lancar,” paparnya.

Selain bersinergi dengan BNN dan media nasional, Komix Herbal juga terbuka dengan berbagai kerja sama strategis bersama pihak lainnya. “Kami sangat terbuka untuk instansi maupun pihak lainnya yang memiliki visi dan misi searah dalam bersinergi, sehingga bisa bersama-sama berkontribusi terhadap bangsa untuk berbagi kebaikan, kehangatan, dan kebahagiaan kepada sesame,” pungkasnya.

IKLAN

Reporter : Nurul Azizah

Fotografer : Istimewa

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti