Balita Korban Penculikan Dibuang di Jurang

SUDAH KETEMU: Anggota Polsek Patrang membawa balita berusia 3 tahun yang ditemukan warga menangis di jurang. Bocah itu adalah korban penculikan yang diduga dibuang oleh pelaku di tempat curam tersebut.

RADARJEMBER.ID, JEMBER- Bocah berusia tiga tahun, pasangan AI, 42, dan DE, 35, warga Perum Kembang Permai, Desa Kembang, Bondowoso, ditemukan warga di jurang di Lingkungan Cupu, Kelurahan Baratan, Patrang. Balita yang dikabarkan menjadi korban penculikan itu ditemukan sekitar pukul 10.15, Jumat (9/8).

Kali pertama korban ditemukan Misdin, 45, warga setempat yang bekerja di sekitar lokasi. Saksi mendengar korban menangis. Setelah dicari, ternyata suara tangisan itu berasal dari korban yang ada di jurang sekitar rumah warga.

Lokasi saat ditemukan memang tak kelihatan dari jalan raya jurusan Rembangan. “Korban yang masih balita ini menangis sehingga terdengar oleh saksi,” ujar Misdin.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan menangis. Di wajahnya juga terdapat luka lebam dan hidungnya mengeluarkan darah. Misdin kemudian memberitahu warga lain. Warga pun mendatangi. Ternyata setelah ditelusuri, bocah itu merupakan korban penculikan. Selanjutnya, warga menghubungi polisi.

Tak lama kemudian, aparat kepolisian Polsek Patrang tiba di lokasi. Rupanya, jam 9 pagi, beredar kabar tentang penculikan anak yang terjadi di Bondowoso. Kabar itu beredar luas di media sosial. Bahkan, ada yang dibagikan hingga lebih dari 700 kali. “Polisi kemudian mengevakuasi korban ke Mapolsek Patrang,” kata AKP Mahroby Hasan, Kapolsek Patrang.

Saat ini, balita tersebut masih berada di Polsek Patrang. Aparat telah menghubungi keluarga korban agar segera dijemput. (*)

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Mahrus Sholih