Berangkat Sekolah, Mobil Pak Guru Ditabrak Pelajar

DIAMANKAN: Mobil yang dikendarai Rahmadi Sudarwanto, Plt Kepala SMP Negeri 1 Kencong, diamankan oleh petugas di polsek setempat. Kendaraan ini terlibat kecelakaan dengan seorang pelajar ketika sama-sama akan berangkat ke sekolah.

RADARJEMBER.ID, JEMBER- Seorang pelajar SMK di Dusun Ponjen, Desa/Kecamatan Kencong, MS, mengalami kecelakaan saat berangkat sekolah. Pelajar 18 tahun itu menabrak mobil bertuliskan SMP Negeri 1 Kencong yang dikemudikan oleh Rahmadi Sudarwanto, salah seorang guru di SMP tersebut.

Peristiwa ini terjadi akibat pelajar itu berusaha mendahului truk di depannya. Namun, karena tak memperhatikan kendaraan yang melaju dari arah depan, membuat pengendara motor P 2741 PN tersebut terkejut ketika ada sebuah mobil yang meluncur dari arah berlawanan.

Jarak yang terlalu dekat, membuat kendaraan pelajar dan guru yang tinggal Perumahan Ponjen Kencong ini bertabrakan, persis di jalan jurusan Tanggul – Kencong Dusun Wringin Agung, Desa/Kecamatan Kencong, Selasa (6/8) pukul 06.30.

Akibat kecelakaan itu, korban terlempar dari atas motornya dan mengalami luka-luka. Sedangkan sopir mobil, yang diketahui merupakan Plt Kepala SMP Negeri 1 Kencong, langsung membawa korban ke IGD puskesmas setempat. Petaka lalu lintas ini telah ditangani oleh anggota Polsek Kencong setelah menerima laporan warga.

“Terjadinya kecelakaan ini karena kurang hati-hatinya pengendara motor saat hendak mendahului truk,” ujar AKP Saidi, Kapolsek Kencong. Dia mengatakan, dua kenadaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan di polsek setempat. (*)

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Mahrus Sholih