Pekerjaan Gedung Bioskop Dikebut

DIPERCEPAT : Sejumlah pekerja yang berusaha menyelesaikan garapannya untuk mempercepat pembangunan gedung bioskop Lumajang. Pekerjaan yang ditenggat tiga bulan ini menyisakan waktu kurang dari satu bulan.

LUMAJANG RADARJEMBER.ID – Impian untuk bisa menikmati tayangan bioskop di Lumajang tidak lama lagi terwujud. Sebab, pekerjaan gedung saat ini sudah hampir rampung. Proses pengerjaan juga dikebut untuk mengejar target yang disampaikan bupati bahwa Agustus ini harus beres.

Pantauan Jawa Pos Radar Semeru, siang kemarin ada puluhan pekerja yang sibuk merampungkan garapan di gedung Bioskop yang terletak di kawasan Plaza Lumajang. Tampak di bagian depan, tangga pintu masuk juga sudah mulai dikerjakan. Pekerjaan pemasangan keramik juga mulai digarap.

Sejumlah pekerja sempat ditanya bagaimana perkembangannya. “Tinggal finishing saja. Tak lama lagi selesai,” ungkap salah seorang yang sedang menyelesaikan garapan tangga pintu masuk.Memang, pekerjaan gedung ini betul-betul dikebut. Sebab, Bupati Thoriqul Haq juga sudah meninjau lokasi, akhir Juni lalu.

Bupati menarget tiga bulan beres. “Diperkirakan selesai Agustus. Insyaallah nanti September sudah mulai bisa dinikmati masyarakat Lumajang,” kata Cak Thoriq, sapaan akrab bupati saat mendatangi lokasi.

 

IKLAN

Reporter : mg1

Fotografer : mg1

Editor : Hafid Asnan