Kecelakaan, Mobil yang Ditumpangi Satu Keluarga Tergencet Truk

Kecelakaan, Mobil yang Ditumpangi Satu Keluarga Tergencet Truk

RADARJEMBER.ID, JEMBER- Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya jurusan Jember- Banyuwangi, tepatnya di Dusun Krajan, Desa Sumberkejayan, Kecamatan Mayang, Kamis (1/8) malam sekitar pukul 19.00. Kecelakaan itu melibatkan truk Fuso P 9024 UZ, sedan P 2998 NE dan Isuzu Elf N 804 UI.

Terjadinya kecelakaan bermula dari mobil sedan yang di kemudikan Khairul Nasikin, 41, warga Dusun Krajan, Desa Puger Wetan, Kecamatan Puger. Dia yang saat itu bersama istrinya, Lailin Nafiah, 34, dan putranya, Anaim Bayu Aji, 8, bermaksud mendahului truk Fuso.

Setelah berhasil mendahuli truk yang dikemudikan M Imron, 33, warga Kecamatan Glenmore, Banyuwangi tersebut, sedan itu berpapasan dengan truk Elf dari arah berlawanan. Kendaraan itu disopiri Purwanto, 35, warga Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak dapat dihindarkan. Mobil sedan itu dihantam truk Elf persis di jalan menurun. Akibatnya, sedan terseret hingga menabrak Fuso pengangkut rongsokan hingga membuat posisi sedan tergencet moncong dua truk.

Akibatnya, sopir sedan dan dua penumpang mengalami luka cukup parah. Para korban langsung dirujuk ke IGD RSD dr Soebandi Jember guna mendapat perawatan medis. Sementara, untuk mengevakuasi para korban, petugas mengalami kesulitan karena mobil yang dikendari tergencet.

Kendaraan itu baru bisa dievakuasi setelah ditarik dengan truk lain. “Kondisi mobil sedan terjepit dua truk hingga hancur bagian mesinnya,” ujar Bripka Agung Wisnu, anggota Lakalantas Polres Jember. (*)

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Mahrus Sholih