Sopir Ngantuk, Rombongan Suporter Arema Kecelakaan

NYUNGSEP: Mobil rombongan supporter Arema mengalami kecelakaan tunggal di Rambipuji akibat sopir mengantuk.

RADARJEMBER.ID, JEMBER – Kecelakaan akibat sopir ngantuk kembali terjadi. Sebuah mobil Isuzu Elf L 7733 AE yang disopiri Rully Okky, 24, warga Dusun Kebun Langsep, Desa/Kecamatan Silo masuk ke selokan, Rabu (31/7) pagi, sekitar pukul 05.00, di Jalan Dharma Wangsa, Dusun Krajan, Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipuji.

Beruntung mobil pengangkut suporter yang baru datang mendukung tim Arema ini tidak sampai ada korban jiwa. Kecelakaan itu terjadi, diduga karena sopir mengantuk saat mengemudikan mobil. “Sehingga kendaraan yang yang melaju dari arah barat ke timur tersebut oleng ke kanan dan masuk selokan,” ujar AKP Edwin Nathanael, Kasatlantas Polres Jember.

Akibat kecelakaan tunggal ini dua orang mengalami luka. Masing-masing, Rully Oky (sopir) dan Atji Mahdakoi, penumpang. Keduanya dilarikan ke Puskesmas Rambipuji untuk menjalani perawatan. “Namun, karena sang sopir mengalamai patah tulang, maka korban dirujuk ke IGD RSD dr Soebandi Jember,” jelas Edwin.

Sementara, saat proses evakuasi dari puluhan suporter yang terjebak di dalam mobil terpaksa lewat kaca samping. Karena posisi mobil masuk ke dalam selokan dan pintu tidak bisa dibuka. “Sementara sopir baru bisa keluar setelah bodi kendaraan itu ditarik mobil derek milik unit laka,” pungkas Edwin. (*)

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Mahrus Sholih