JFC Sediakan Tiket Online, Penukaran Lebih Praktis

RAMAI: Suasana pembelian tiket JFC secara langsung di Perumahan Gunung Batu Permai Blok A No 1, Blok B, Gumuk Kerang, Sumbersari.

RADARJEMBER.ID, JEMBER – Berbagai kemudahan disiapkan dalam perhelatan Jember Fashion Carnival (JFC) 2019. Mengusung tema “Tribal Grandeur”, JFC tahun ini digelar selama lima hari, mulai 31 Juli – 4 Agustus.

Salah satu kemudahan yaitu tersedianya tiket secara daring. Kini dalam pemesanan tiket lebih praktis, cepat dan tidak ribet. Penukaran tiket di perhelatan fesyen yang menampilkan kostum keagungan suku-suku dunia ini bisa dilakukan di area JFC.

Panitia Koordinator Tiketing, Yuni menjelaskan, JFC 2019 menawarkan beberapa tipe tiket, Platinum, Gold, dan Silver. Proses pembelian tiket bisa dilakukan secara langsung dan online. “Untuk pertukaran tiket bisa dilakukan di area penampilan JFC. Nanti ada pantia yang memberi arahan pada peserta,” paparnya.

Selanjunya, panitia juga akan melayani penukaran tiket pada hari pelaksanaan. Penukaran tiket dilayani sejak pukul 10 pagi mulai tanggal 1-4 Agustus di area exhibition centra park Jember. “Jangan lupa membawa bukti pembayaran saat penukaran tiket,” imbuhnya.

Mengusung tema“Tribal Grandeur” JFC bakal menyuguhkan defile busana yang menunjukkan keagungan suku dunia. Yaitu, Aztec (Meksiko), Mongol (Mongolia), Zulu (Afrika Selatan), Viking (Norwegia), Karen (Thailand), Polynesia, serta Indonesia yang diwakili suku Minahasa (Sulawesi Utara) dan Hudoq (Kalimantan Timur). (*)

IKLAN

Reporter : Nurul Azizah

Fotografer : Istimewa

Editor : Mahrus Sholih