Terobos Lampu Merah, Rush Dihantam Truk

RINGSEK: Kondisi mobil Toyota Rush yang terlibat kecelakaan nyaris tak berbentuk. Bodinya risngsek akibat dihantam truk.

RADARJEMBER.ID, JEMBER- Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Urip Sumoharjo, Dusun Teko’an, Desa Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul, Selasa (30/7) pukul 02.15 dini hari. Toyota Rush P 1046 VY yang di kemudikan Azis, 40, warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, dihantam Colt Diesel DK 8966 BF yang disopiri Suparto, 49.

Akibatnya, Rush dengan dua orang penumpang terseret hingga menabrak pohon di sekitar simpang empat, tepatnya di lampu merah 515 Tanggul. Terseretnya Rush tersebut mengakibatkan tubrukan lain, mobil itu menabrak becak yang ada di sekitar lokasi.

Dalam kecelakaan ini, Azis mengalami luka cukup parah di bagian kepala. Sementara Niami, 67, warga Dusun Krajan, Desa Manggisan, mengalami memar di kepalanya. Sedangkan Hanafi, 37, warga Banyuanyar, Kalibaru , Banyuwangi mengalami patah tulang di bahu kiri.

Terjadinya kecelakaan itu karena sopir Toyota Rush kurang hati-hati. Ketika mobil itu melaju dari arah selatan tak memperhatikan kendaraan lain dari arah barat. Sesampainya di lampu merah 515 Tanggul, sopir tidak berhenti dan langsung menyebrang.

Di saat yang bersamaan, dari arah barat muncul truk Colt Diesel dengan kecepatan tinggi. Karena jarak dekat kecelakaan tak bisa dihindari. “Kerasnya benturan, membuat Toyota Rush terseret hingga puluhan meter dan baru berhenti setelah menabrak pohon di sekitar pangkalan ojek,” ujar Bripka Agung Wisnu, anggota Lakalantas Polres Jember. (*)

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Mahrus Sholih