Pemotor Luka Parah, Tabrak Fuso di Lampu Merah

NYUNGSEP: Sejumlah warga berupaya menarik motor korban karena menempel di bak truk bagian belakang. Sementara pengendara dibawa ke IGD Puskesmas Tanggul untuk menjalani perawatan.

RADARJEMBER.ID, JEMBER- Kurang hati-hatinya saat berkendara, bisa mengakibatkan orang lain atau dirinya sendiri celaka. Seperti pemotor Honda GL Max P 2057 NO yang dikendarai Sodik, 27, warga Dusun Curahbamban, Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul. Dia menabrak truk Fuso P 9703 VN yang berhenti di lampu merah, Selasa (30/7) pukul 07.00.

Dalam peristiwa tersebut tidak sampai ada korban jiwa. Hanya saja, pengendara motor harus dilarikan ke IGD Puskesmas Tanggul karena mengalami luka robek di dagu. “Kecelakaan itu karena tidak memperhatikan kendaraan yang berhenti saat lampu sudah menyala merah,” ujar Brikpol Achwan Ainul, anggota piket Unit Lantas Tanggul.

Truk Fuso yang dikemudikan Anwari, 29, warga Dusun Banjar Utara, Banjarsari, Sumber Asih, Probolinggo itu, berhenti karena memang lampu lalu lintas sedang menyala merah. Tapi tiba-tiba pengendara motor yang melaju dari arah belakang di Jl PB Sudirman, Dusun Krajan, Tanggul Wetan menabrak bak belakang.

Bahkan, saking kerasnya benturan, motor itu sampai nyungsep di bak belakang truk. “Korban yang mengalami luka parah, langsung dilarikan ke Puskesmas Tanggul menggunakan ambulans Puskesmas Tanggul,” pungkasnya. (*)

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Mahrus Sholih