Tukang Parkir Ditemukan Tewas di Sungai

EVAKUASI: Petugas dibantu warga mengangkat jenazah korban dan dibawa ke RSD Kalisat untuk divisum.

RADARJEMBER.ID, JEMBER- Warga dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Diponegoro, Desa Glagahwero, Kecamatan Kalisat mendadak gempar. Karena mereka menemukan Misbah, 55, warga Dusun Krajan, Desa Glagahwero, dalam kondisi meninggal di sungai, Minggu (28/7) malam, sekitar pukul 19.15.

Menurut Sholehah, 41, penjual nasi yang mangkal tak jauh dari lokasi, sesaat sebelum penemuan jasad itu, dia mendengar teriakan bahwa ada orang yang tertelungkup di dasar sungai. “Saat ditemukan, korban menggunakan sarung cokelat motif garis-garis dan kaos warna biru tua,” ujarnya.

Diduga, korban terjatuh saat ke sungai. Dan baru ditemukan malam harinya oleh orang yang sedang melintas di pinggir sungai. “Selanjutnya, temuan itu disampaikan kepada penjuual nasi,” ujar AKP Sukari, Kapolsek Kalisat.

Setelah dievakuasi, korban selanjutnya dilarikan ke RSD Kalisat untuk divisum. “Hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelasnya.

Menurut Sukari, korban diduga terjatuh. Korban yang dikenal sebagai tukang parkir itu, juga memiliki riwayat penyakit stroke. (*)

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Istimewa

Editor : Mahrus Sholih