Tahlil dan Doa untuk Dynand Fariz Jelang JFC

RADARJEMBER.ID -Peringatan 100 hari meninggalnya Dynand Fariz diperingati secara sederhana, Sabtu (27/7) usai sholat Maghrib. Puluhan tetangga almarhum dan talent Jember Fashion Carnaval (JFC) ikut menghadiri acara tersebut.

Selain tahlil, digelar do’a bersama untuk almarhum sebagai pencetus karnaval busana bertaraf internasional dan demi kelancaran pelaksanaan JFC tahun 2019 ini.

Budi Setiawan, keponakan Dynan Fariz, mengatakan, meskipun sang penggagas JFC telah meninggal dunia, namun karnaval kebanggaan masyarakat Jember dan dunia itu bisa tetap berlangsung.

Hal ini sesuai amanat almarhum. “Alhamdulilah tahun 2019 ini JFC tetap akan terselenggara. Itu tidak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat Jember,” kata Iwan.

Sementara itu Rendra Wirawan, General Affair JFC, menegaskan, sepeninggal Dynand Fariz, gelaran JFC kali ini masih mampu memenuhi keinginan masyarakat luas.

Selain sebagai tontonan yang menghibur, sekaligus tetap tidak menggeser keberadaan JFC sebagai karnaval dunia dan selalu dinantikan kehadirannya setiap tahun.

IKLAN

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor : Hadi Sumarsono