Lima Tahun Berhenti Merokok, Surya Natha Dapat Honda PCX

DEMI MOTOR BARU: Demi beli Honda PCX, Surya Natha relakan jatah merokok selama lima tahun untuk ditabung. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR  – Ingin beli motor baru, tapi uang taka da. Akhirnya, Surya Natha memilih berhenti merokok dan menabung jatah uang membeli rokoknya itu di dalam kardus. Setelah lima tahun berjalan, Surya Natha dan istrinya Ni Putu Ayu Puryani pun mendatangi dealer sepeda motor untuk membeli Honda PCX terbaru, Sabtu lalu (20/7).

Surya Natha, Sabtu saat ditemui di Showroom Astra Teuku Umar, menceritakan jika motivasinya berhenti merokok karena ingin hidup lebih sehat. “Kebetulan waktu itu, saya juga ingin beli motor baru, karena belum ada anggaran, jadi jatah beli rokoknya saya tabung di kardus bekas yang sengaja saya siapkan,” jelasnya.

Karena itulah, Surya Natha mulai mengumpulkan pecahan Rp 20 ribu jatahnya membeli rokok sejak lima tahun lalu. Awal dari proses berhenti merokok ini diakui Surya Natha cukup berat. Karena ada saja keinginan untuk kembali membeli rokok. Namun karena dukungan dari istrinya, maka keinginan untuk membeli rokok bisa dilupakan.

Setelah lima tahun menabung, akhirnya Surya Natha dan istrinya datang ke Astra Teuku Umar dengan membawa celengan kardusnya dan langsung memilih sepeda motor Honda PCX untuk dibawa pulang.

Adapun alasan Surya Natha memilih Honda PCX karena seluruh keluarganya menyukai tipe ini. “Selain itu Honda PCX adalah produk skutik premium dari Honda dengan beragam keistimewaan, sehingga saya tidak ragu menjatuhkan pilihan ke produk terbaru Honda ini,” paparnya.

Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor.

Sementara itu, Andy Ferri Cahyadi, Branch Head Astra Motor Teuku Umar, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Surya Natha atas kepercayaannya memilih Honda PCX sebagai motor impiannya. “Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dan melakukan transaksi di dealer Astra Teuku Umar, kami senantiasa selalu berusaha memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada konsumen,” ungkap.

(bx/gek/yes/JPR)

IKLAN

Reporter :

Fotografer :

Editor :