Mini Bus Tabrak Pemotor, Satu Tewas Tiga Luka

RINGSEK: Kondisi Elf yang teguling setelah menabrak pengendara motor. Satu korban tewas dan tiga lainnya luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

RADARJEMBER.ID, JEMBER– Sebuah kecelakaan membawa korban terjadi di Jalan Raya Brawijaya 85 Dusun Krajan, Desa Jubung, Kecamatan Sukorambi. Mobil Isuzu Elf M 7081 A yang dikemudikan Moch Rohadi, 39, terguling setelah terjadi benturan dengan sepeda motor yang dikendarai Syaiful Hori, 32 warga Dusun Karangpakem, Desa Curahlele, Kecamatan Balung.

Akibatnya, pengendara Yamaha Jupiter P 5021 SI yang dari arah timur itu meninggal diTKP. Sedangkan mobil Isuzu Elf yang dikemudikan warga Kecamatan Pasean, Pamekasan dan dua penumpangnya mengalami l uka luka setelah mobil terguling.

Informasi di lokasi, sebelum kecelakaan mobil itu melaju dari arah barat ke timur. Selanjutnya, sang sopir berusaha mendahui truk yang ada di depannya. Namun, pengemudi itu dikejutkan dengan munculnya pengendara motor dari arah timur tanpa menyalakan lampu. Karena kaget, kecelakaan tak bisa dihindari.

Kencangnya laju kendaraan membuat pemotor terseret dan baru berhenti setelah menabrak pohon di depan kantor Pusat TTN. Bahkan saking kerasnya benturan, membuat mobil tersebut terguling kekiri. Sedangkan pengendara sepeda terjepit badan mobil.

Akibat kecelakaan ini, pengendara motor tewas di lokasi dengan luka cukup parah. Perstiwa ini dilaporkan ke Polsek setempat. Kapolsek Sukorambi AKP Ribut Budiono menyebut, terjadinya kecelakaan karena kurang hati-hatinya sopir isuzu Elf yang dari arah barat ketimur. “Karena sopir kurang hati-hati,” jelasnya. (*)

Selanjutnya, korban meninggal dilarikan ke kamar mayat RSD dr Soebandi Jember. Sedangkan sopir dan penumpang yang terluka dirawat di RS Kaliwates. (*)

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Mahrus Sholih