Borong Tiket Mancing

ANTUSIAS: Anggota Zona Aman Fishing Club Jember saat bareng-bareng datang ke Kantor Jawa Pos Radar Jember untuk memborong tiket lomba mancing.

RADAR JEMBER – Zona Aman Fishing Club Jember, Jumat (12/7) kemarin, mendaftar serentak ikut memeriahkan Lomba Mancing Spektakuler dalam rangka HUT ke-20 Radar Jember. Lomba yang memperebutkan hadiah total Rp 20 juta tersebut akan dilaksanakan Minggu, 21 Juli mendatang, pukul 09.00, di kolam pancing Omega Fishing Jember Edu Garden Ajung.

Lima anggota Zona Aman Fishing Club Jember Fajar, Agus, Rendi, Reza, dan Bodor tidak hanya mendaftarkan dirinya saja. Mereka sekaligus mendaftarkan saudara-saudara pemancing dan akan mengajak pemancing Jember lainya untuk ikut.

Fajar Maulana Ketua Zona Aman Fishing Club Jember mengatakan, setiap ada kegiatan lomba pancing di Jember ingin rasanya turut menyukseskan. Terutama dalam mengajak pemancing, dan mengatur jadwal lomba. “Jember itu termasuk penghobi mancingnya besar. Selain itu jumlah pengelolah kolam pancing juga banyak. Jadi harus diatur ritmenya agar tidak saling bertabrakan jadwal lombanya,” kata dia.

Dirinya juga sangat mendukung setiap event Radar Jember yang mengadakan lomba mancing. Sebab, dari Radar Jember itulah muncul pemancing-pemancing baru. “Semakin banyak pemancing semakin banyak saudara kita. Selain itu, kegiatan memancing ini sangat bagus untuk melakukan refreshing. Apalagi di HUT Radar Jember ini hadiahnya cukup menggiurkan,” ungkapnya.

IKLAN

Ketua Panitia Hengky Kurniawan mengungkapkan, Lomba Mancing Spektakuler ini merupakan agenda tahunan. “Agenda ini bertujuan memberikan wadah bagi masyarakat yang gemar memancing. Selain itu, acara ini sudah menjadi agenda tahunan Radar Jember,” jelasnya.

Lomba Mancing Spektakuler ini memperebutkan hadiah total Rp 20 juta. Tak hanya itu, jok ikan sebanyak 1 ton dengan 3 kali jok. Jok pertama dan kedua berhadiah masing-masing Rp 2 juta. Sedangkan jok terakhir dengan hadiah total Rp 16 juta.

Acara ini semakin meriah karena juga didukung oleh berbagai pihak. Antara lain Universitas Terbuka, BPR Wilis, Rumah Pancing, Istana Tegal Besar, PT Gunung Batu Utama, Green Tegal Gede, A1 Mild, Jember Town Square, Jember Roxy Square, Alfa Mart, TBI, dan Taman Botani Sukorambi.

Masyarakat yang mau ikutan bisa langsung daftar ke kantor Radar Jember di Jalan A Yani 99 Jember. Biaya pendaftaran lomba lele Rp 250 ribu. Yuk hubungi (0331) 483545 (Rini/Nidia) atau Mulyadi di nomor 081249110000. (*)

Reporter : Dwi Siswanto

Fotografer : Tri Joko

Editor : Mahrus Sholih