PG Gunung Batu Dukung HUT Radar Jember

Media Membangun Citra Perusahaan

SALING DUKUNG: FX. Andoyo, Direktur PT Gunung Batu, saat ditemui di kantornya.

RADAR JEMBER.ID – Pelaksanaan HUT Radar Jember yang ke-20 terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Terbaru, PT Gunung Batu ikut mendukung kemeriahan acara ini. Hubungan baik antara Radar Jember dengan perusahaan properti ini sudah terbangun cukup lama.

FX. Andoyo, 71, Direktur PT Gunung Batu, menjelaskan, kesuksesan perusahaan yang dibangunnya sejak 27 April 1974 ini tak lepas dari peran media. Terutama Radar Jember yang selalu menyajikan informasi mengenai produk-produk berkualitas untuk masyarakat. “Peran media sangat penting dalam membangun perusahaan yang sukses,” terangnya.

HUT Radar Jember menjadi momentum untuk terus bersinergi guna maju bersama. Dia menilai bahwa selama perusahaan mempunyai citra yang baik, maka masyarakat akan semakin berminat. “Citra kita baik pasti banyak yang minat,” ujar Andoyo.

Komitmennya dalam menjaga hubungan  baik dengan Radar Jember terus dibangun sampai sekarang. “Radar harus tetap maju, disukai masyarakat, informasinya tambah akurat untuk kemajuan Kota Jember,” harapanya.

PT Gunung Batu saat ini telah menjadi perumahan bergengsi di Jember. Sudah ada 11.900 unit rumah yang sudah dibangun. Salah satunya perumahan mewah Argopuro. Kesuksesan itu karena kemauan yang kuat untuk terus berjuang. (*)

IKLAN

Reporter : Bagus Supriadi

Fotografer : Istimewa

Editor : Bagus Supriadi