Media Bantu Pengembangan Bisnis

BERSINERGI: Angga Kusuma Putra, Direktur JETOS, bersama mahasiswa peserta magang Radar Jember.

RADAR JEMBER.ID – Jember Town Square (JETOS) hampir selalu berpartisipasi aktif pada event yang diselenggarakan oleh Jawa Pos Radar Jember. Pada HUT Radar Jember ke-20, mereka juga ikut berpartisipasi aktif.

Angga Kusuma Putra, Direktur JETOS, mengatakan, media sangat berperan penting dalam kesuksesan bisnis. Hal itu dirasakan sendiri ketika mengembangkan bisnis. “Media sebagai tempat promosi, membuat image positif di masyarakat,” tuturnya. Selain itu, untuk membangun kepercayaan warga.

Untuk itulah, dirinya selalu menjaga hubungan baik dengan media, khususnya Jawa Pos Radar Jember. Menurut dia, Radar Jember merupakan satu-satunya media yang tepercaya dan cukup besar di Jember. “Semoga di ulang tahun ke-20 akan semakin sukses, maju, menghadirkan konten-konten yang mencerdaskan kehidupan bangsa,” jelasnya. Selain itu, diharapkan membawa iklim positif bagi Jember.

Sejak mendirikan usaha pada 2016 lalu, Jember Town Square merupakan apartemen pertama di Jember. Terletak di Jl Kaliurang, lingkungan Krajan Barat, Sumbersari, Jember. Apartemen itu memiliki konsep European City Walk.

IKLAN

JETOS menggabungkan konsep apartemen eksklusif dan mal dalam satu wilayah. Apartemen yang dibangun tiga lantai tersebut memiliki banyak outline di bawahnya. Mulai dari kebutuhan sandang hingga pangan. “Cocok untuk nongkrong anak-anak muda yang tinggal di situ,” terangnya. (*)

Reporter : Bagus Supriadi

Fotografer : Istimewa

Editor : Bagus Supriadi