Hindari Kecelakaan, Kijang Masuk jurang

TERPEROSOK: Mobil jenis Toyota Kijang yang disopiri Wagiman, masuk ke jurang sedalam lima meter setelah menghindari kendaraan yang melaju dari arah berlawanan.

RADARJEMBER.ID, JEMBER- Gara-gara menghindari kecelakaan, sebuah mobil Toyota Kijang masuk jurang di Jalan Raya Dusun Garahan Jati, Desa Garahan, Kecamatan Silo, Jumat (12/7) dini hari, sekitar pukul 00.45.

Beruntung tidak da korban jiwa. Mobil P 1355 QD yang disopiri Wagiman, 64, warga Jalan Letjen Sutoyo Gang 1/19, Kelurahan/Sumbersari, bersama dua orang penumpangnya selamat.

Awalnya, kendaraan itu hanya terperosok. Tapi karena kecepatan tinggi membuat mobil nyelonong ke jurang sedalam lima meter. Sopir dan para penumpang selamat meskipun mobil dalam posisi terbalik setelah menabrak pohon di jurang.

Sebelum terjadi laka tunggal, mobil itu melaju dari arah Banyuwangi tujuan Jember. Sesampainya di lokasi, ternyata ada mobil lain dari arah berlawanan yang berjalan terlalu ke kanan.

Karena kaget, Wagiman langsung membanting setir ke kiri hingga membuat mobil nyelonong ke jurang. “Kendaraan itu baru berhenti di kebun kopi milik warga di samping kiri jalan,” terang Ipda Suparman, Kanitlantas Polsek Silo.

Menurutnya, semua korban selamat. Hanya sopir yang mengalami luka lecet. Sedangkan mobil kijang yang terbalik itu langsung di evakuasi oleh petugas. (*)

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Istimewa

Editor : Mahrus Sholih